banner 728x90

10 Foto Rumah Baru Furry Setya, Minimalis dan Elegan – Popmama.com

Dominasi warna putih membuat rumah Furry Setya terlihat elegan
10 Juni 2022
Furry Setya, atau yang kerap disapa Mas Pur 'Tukang Ojek Pengkolan', memberikan kejutan rumah baru kepada istri tercintanya, Dwinda Ratna. Furry membelikan rumah sebagai hadiah untuk istrinya.
Furry memilih rumah impian yang disukai olehnya. Meski dari luar terlihat minimalis, namun kesan luas dan elegan terlihat saat memasuki rumah barunya itu.
Momen saat Furry mengajak istrinya untuk berkeliling rumah barunya itu pun dibagikan melalui kanal YouTube pribadinya. Nah, berikut ini Popmama.com akan membagikan 10 foto rumah baru Furry Setya yang diunggah di YouTube Furry Setya.
Disimak, Yuk!
Furry memilih rumah impian yang minimalis untuk hadiah istrinya. Tak lupa juga rumah tersebut disiapkan carport untuk memarkirkan mobilnya.
Carport tersebut hanya cukup untuk satu mobil saja. Di samping carport, ada sedikit space khusus untuk ditanami rerumputan.
Masuk ke dalam rumah, akan langsung menemui sebuah ruangan yang bisa digunakan sebagai spot foto. Ruangan tersebut terdapat meja gantung serta beberapa perabotan unik yang didekorasi sedemikian rupa.
Lalu, ada pula meja minimalis yang terbuat dari aksen kayu, serta kursi kecil.
Berlanjut dari ruangan spot foto, ada ruang tamu yang didesain sangat elegan. Konsep ruangan yaitu berwarna abu-abu pada tembok serta sofa, dan memadukan dengan tirai jendela yang beraksen kayu.
Ada pula meja tamu kecil untuk meletakkan sesuatu, serta di depannya menghadap layar tv yang cukup besar. Pada tembok, terlihat cermin unik yang berbentuk lingkaran yang bisa digunakan untuk berfoto.
Meski rumahnya minimalis, namun tetap memiliki halaman belakang yang cukup luas. Halaman tersebut bisa digunakan untuk semacam tempat bersantai atau barbeque.
Terdapat pohon pucuk merah yang dibentuk sedemikian rupa agar menambah keasrian halaman belakang rumah.
Di sebelah ruang tamu, langsung terlihat ruang makan yang dipisahkan oleh sekat kaca. Banyak perabotan makanan berwarna putih yang menambah kesan elegan.
Tak hanya ruang makan, di dekatnya ada dapur yang memudahkan akses untuk menaruh makanan atau memindahkan peralatan makan yang kotor ke wastafel.
Dari ruang makan, terlihat pula tangga yang menuju lantai dua, yaitu menuju kamar tidur utama dan anak-anak serta kamar mandi.
Lantai dua menjadi tempatnya kamar bagi Furry dan istri serta untuk anak-anaknya. Furry memberikan dua kamar yang dikhususkan untuk anak-anaknya.
Pada salah satu kamar anak, Furry menampilkan kamar dengan konsep kasur tingkat. Selain itu, ada pula meja minimalis yang bisa digunakan untuk anak-anaknya ketika hendak belajar.
Meski kamarnya tidak luas, namun keberadaan cermin besar membuat kamar terlihat luas. Cermin besar menjadi solusi untuk ruangan yang tidak besar namun ingin terlihat luas.
Jika ada yang bertanya di mana letak lemarinya, jawabannya adalah berada di balik cermin yang besar itu. Furniture yang dipilih cukup cerdas, karena bisa ditempatkan pada ruangan yang tidak terlalu luas sekaligus memiliki cermin yang bisa membuat kamar terlihat luas.
Selain kamar tidur, lantai dua juga menjadi tempat untuk kamar mandi. Kamar mandinya pun ada yang khusus tamu dan anak-anak, sementara kamar mandi pribadi yang berada di dalam kamari tidur.
Kamar mandinya terlihat rapi dan bersih, karena didominasi oleh warna putih pada seluruh temboknya. Terlihat pula toilet model duduk serta shower untuk mandi.
Lagi-lagi kesan elegan ditunjukkan pada kamar pribadi Furry dengan istrinya. Kamar pribadinya banyak didominasi oleh warna putih, yang membuat kamar terlihat bersih dan elegan.
Kamar tidurnya dilengkapi dengan meja yang unik, serta tiang-tiang mejanya yang menjulang hingga ke atap. Tak lupa pula kamarnya dilengkapi dengan tv berukuran cukup besar, ac serta jendela yang menghadap ke jalan.
Salah satu spot yang menjadi keromantisan keduanya adalah balkon yang berada di luar kamar pribadinya. Hanya dengan membuka pintu luar kamarnya, maka akan langsung menemui balkon yang menghadap ke jalan.
Selain melihat pemandangan keluar, balkon bisa juga sebagai tempat berbincang keduanya ketika ingin menghirup udara segar.
Itulah 10 foto rumah baru Furry Setya yang dihadiahkan untuk istrinya. Meski minimalis, rumah yang didominasi oleh warna putih bisa membuatnya terlihat elegan.
Baca juga:

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.
baca juga
Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan
Due Date Calculator
Ovulation Calculator
Baby Names Finder
Pregnancy Weight Gain Calculator
Recent Topics:

source

Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Publisher – Menulis adalah Bekerja untuk Keabadian
Must read×

Top