banner 728x90

5 Tempat Wisata yang Banyak Bunga di Bandung – CNN Indonesia

Wilayah Bandung Raya masih cocok untuk dijadikan pilihan utama wisata keluarga. Bukan hanya karena banyaknya opsi tempat wisata dan kuliner, tetapi lokasinya pun dekat satu sama lain.
Karena saking banyaknya, mungkin Anda harus menentukan akan datang ke lokasi wisata tradisional, kekinian, atau alam.

Jika ingin datang ke tempat wisata yang instagramable dan menawarkan tanaman dan kembang sebagai daya tarik utama, berikut ini tempat wisata yang banyak bunga di Bandung.
Pengalaman berlibur ke kebun bunga di Bandung akan terasa istimewa. Hal ini ditunjang dengan udaranya yang relatif masih sejuk, terutama di kawasan Lembang.
Berikut 5 tempat wisata yang banyak bunga di Bandung dari yang terdekat dengan tol atau pusat kota hingga yang terjauh. Dengan begitu, Anda memungkinkan mengunjungi semuanya dalam sehari.
Area wisata bunga pertama yang paling dekat dari pusat Kota Bandung yang harus Anda datangi adalah Sunflower Garden di Mal Paris van Java, Jalan Sukajadi Nomor 131-139, Cipedes, Kota Bandung.
Kebun bunga matahari itu berada di lantai atas atau rooftop mal yang sangat luas. Harga tiket masuk kebun bunga matahari ini hanya Rp10.000 per orang.
Agar mendapatkan hasil foto terbaik, pastikan datang saat pagi atau menjelang siang. Selain itu, datanglah saat musim panas karena mekarnya bunga akan tampak sempurna.
Tempat wisata ini dibuka pukul 10.00 – 21.00 WIB.
Lokasi wisata kedua yang tempatnya tidak terlalu jauh dari Sunflower Garden PVJ adalah Kebun Bunga Cihideung.
Agoriwisata ini berada hampir di sepanjang jalan Kolonel Masturi, Desa Cihideung, Kecamatan Parangpong, Kabupaten Bandung Barat.
Selain mendapatkan pemandangan ragam bunga dan udara sejuk, Anda dapat membeli bibit tanaman maupun berbagai bunga hias di setiap kiosnya.
Agar mendapatkan pengalaman terbaik, Anda dapat mendatangi lokasi tersebut saat pagi karena jalanan masih sepi dan udara masih asri.
Salah satu tempat wisata keluarga yang menyajikan hamparan bunga indah adalah Rainbow Garden, di kawasan Floating Market, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Anda dapat mengunjunginya mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB. Di tempat ini, pengunjung akan berpetualang mengitari taman bunga di jalan kecil.
Banyak spot foto menarik di taman tersebut, mulai dari rumah kayu klasik, bangku-bangku berlatar bunga cantik, lorong tanaman, rainbow garden, dan latar floating market itu sendiri.

Tempat wisata yang banyak bunga di Bandung, lanjut halaman dua…

source

Tags: #Rumah Kayu

Model Rumah Kayu Minimalis yang Asri dan Eksklusif – HarapanRakyat.com
Model Rumah Kayu Minimalis yang Asri dan Eksklusif – HarapanRakyat.com
Model rumah kayu minimalis mungkin jarang ditemukan
Must read×

Top