banner 728x90

7 Foto Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Pindah Rumah – Popmama.com

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pindah ke rumah baru di daerah Tangerang Selatan
19 Juni 2022
Kesha Ratuliu memberikan kabar gembira melalui Instagram dan kanal YouTube pribadinya. Kesha dan suaminya yang bernama Adhi Permana akan pindah rumah barunya di daerah Tangerang.
Sebelumnya, diketahui Kesha dan Adhi tinggal di sebuah apartemen yang berkonsep minimalis modern. Setelah rumah barunya selesai dibangun dan bisa ditinggali, pasangan suami istri ini memutuskan untuk pindah ke rumahnya tersebut.
Kabar baik kepindahannya dibagikan oleh Kesha Ratuliu melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.
“Alhamdulillah bersyukur banget sama apa yang dicapai di 24 tahun ini. Semuanya berkat doa orang orang yang ada difoto ini dan kalian semua juga. Aku doain kalian yang lagi pengen punya sesuatu bisa cepet cepet terkabuli di tahun ini atau tahun tahun berikutnya ya,” tulis Kesha pada unggahnnya.
Tak hanya itu, Kesha dan Adhi juga membagikan proses merapikan rumahnya yang sudah selesai dibangun itu melalui kanal YouTube, Kesha Adhi.
Yuk, simak potret keseruan Adhi Permana dan Kesha Ratuliu pindah rumah yang sudah dirangkum Popmama.com secara lebih detail!
Dalam video YouTube pribadinya, Kesha dan Adhi tampak sangat bahagia karena sudah bisa pindah rumah di awal bulan Juni ini. Kesha dan Adhi berangkat ke rumah barunya mengendarai mobil di siang hari.
Rumah baru pasangan suami istri ini terletak di komplek perumahan minimalis yang berlokasi di Tangerang Selatan.
Setelah memasuki area komplek perumahan, Mama bisa menemukan rumah Kesha dan Adhi di bagian sebelah kanan komplek. Ketika sampai, Mama akan disambut dengan taman yang terletak di halaman depan rumah.
Dari video YouTube Kesha Adhi, terlihat tamannya masih dalam proses perbaikan, ya. Rencananya Kesha akan meletakkan beberapa tanaman untuk membuat rumah menjadi lebih hijau dan asri.
Apabila sudah memasuki rumah Kesha dan Adhi, maka para tamu akan melihat lampu mewah yang menerangi ruang tamunya. Lampu ini membuat rumah Kesha dan Adhi menjadi lebih mewah dan modern, ya. 
Kesha menjelaskan dalam video YouTube pribadinya, rumah yang akan ditempatinya ini memiliki sebuah dapur dengan ukuran yang minimalis. Dapur lama ini juga tergabung langsung dengan ruang tamu.
Sayangnya dapur lama yang telah tersedia di rumah tersebut terlalu kecil untuk digunakan memasak. Oleh karena itu, Kesha dan Adhi memutuskan untuk membangun dapur baru di area belakang rumah.
Dapur baru ini memiliki ukuran yang lebih luas, sehingga dapat digunakan untuk memasak, mencuci piring, hingga mencuci pakaian dengan mesin cuci yang terletak di pojok dapur.
Selanjutnya Mama akan dibawa untuk melihat kamar tidur Kesha dan Adhi berwarna hijau tosca. Rencananya, kamar tidur utama ini akan berisikan kasur, lemari pakaian, dan perlengkapan lainnya.  
Terakhir, Kesha juga memperlihatkan kamar mandi minimalis yang terdapat di dalam kamar tidurnya. Kamar mandi di dalam kamar ini ternyata sangat bermanfaat untuk menjaga privasi anggota keluarga di rumah lho, Ma.
Nah, itulah beberapa foto Kesha Ratuliu dan Adhi Permana saat pindah rumah. Semoga rumah pasangan ini bisa memberikan kenyamanan untuk keluarga mereka, ya. 
Baca juga:
Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.
baca juga
Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan
Due Date Calculator
Ovulation Calculator
Baby Names Finder
Pregnancy Weight Gain Calculator
Recent Topics:

source

Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Publisher – Menulis adalah Bekerja untuk Keabadian
Must read×

Top