banner 728x90

8 Inspirasi Dekorasi Akad Nikah di Rumah yang Kekinian – Wolipop

Berencana menyelenggarakan pesta pernikahan di rumah saja? Ada beberapa inspirasi dekorasi akad nikah di rumah, mulai dari sederhana hingga mewah.
Beberapa inspirasi dekorasi akad nikah di rumah bisa membantumu mendapatkan ide agar acara berjalan lancar namun tetap cantik. Kamu bisa menyesuaikan inspirasi dekorasi akad nikah di rumah dengan konsep pernikahan yang diinginkan.
Untuk itu, perlu menentukan tema pernikahan lebih dulu sebelum menemukan inspirasi dekorasi akad nikah di rumah yang tepat. Bahkan kini inspirasi dekorasi akad nikah di rumah juga bisa memiliki tampilan seperti digelar di gedung.

[Gambas:Instagram]

Jika ingin menerapkan konsep mewah mungkin bisa melihat inspirasi dekorasi akad nikah di rumah dari Royal Design. Konsep bunga warna lavender yang menghiasi rumah dengan kain putih menciptakan siluet mewah dan cantik. Belum lagi karpet rumput sintesis yang dibentangkan seolah berada di area outdoor padahal didekor dalam ruangan.

Sebelum pandemi COVID-19, banyak calon pengantin yang tetap memilih melangsungkan akad nikah di rumah agar lebih khidmat. Salah satu inspirasi dekorasi akad nikah di rumah bisa menerapkan background putih yang dihiasi daun serta bunga putih agar terlihat clean namun cantik. Seperti dekorasi dari Kava Studio ini yang terlihat minimalis namun cantik.

[Gambas:Instagram]

Jika memiliki konsep klasik-modern maka bisa melihat inspirasi dekorasi akad nikah di rumah seperti pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Dekorasi rumahnya dibuat mewah dengan sentuhan Jawa klasik namun tetap modern. Lihat saja inspirasi dekorasi akad nikah di rumah ini yang dirancang oleh Stupa Caspea.

[Gambas:Instagram]

Ini inspirasi dekorasi akad nikah di rumah jika ingin menggelarnya secara outdoor. Kamu bisa menerapan backdrop bernuansa kayu dan bunga putih yang cantik serta elegan.

Lampu-lampu bulb yang bernuansa hangat juga bisa menginspirasi dekorasi akad nikah di rumah jika diselenggarakan pada sore hari. Inspirasi dekorasi akad nikah di rumah ini datang dari Elior Design.

[Gambas:Instagram]

Karpet kelopak mawar (rosepetal) juga bisa memberikan nuansa mewah dan cantik. Bisa menjadi inspirasi dekorasi akad nikah di rumah.

[Gambas:Instagram]

Bila kamu berencana menggelar akad nikah di area luar rumah maka bisa mencoba menerapkan konsep minimalis. Seperti inspirasi dekorasi akad nikah di rumah dari Kuma Decor ini yang minimalis namun tetap cantik.

[Gambas:Instagram]

Kain putih bisa menjadi inspirasi dekorasi akad nikah di rumah yang membuat tampilannya terlihat elegan. Seperti inspirasi dekorasi akad nikah di rumah dari Lava Gold Design ini, dengan backdrop kain putih saja ditambah tumpukan bunga pada bagian depannya.

[Gambas:Instagram]

Inspirasi dekorasi akad nikah di rumah selanjutnya bahkan bisa memanfaatkan barang di rumah sebagai backdrop. Contohnya saja lukisan besar yang kemudian dihiasi bunga cantik. Tambahan lampu gantung kristal pada bagian tengah ruangan sudah memberikan kesan mewah tersendiri.

source

Tags: #Rumah Kayu

Model Rumah Kayu Minimalis yang Asri dan Eksklusif – HarapanRakyat.com
Model Rumah Kayu Minimalis yang Asri dan Eksklusif – HarapanRakyat.com
Model rumah kayu minimalis mungkin jarang ditemukan
Must read×

Top