banner 728x90

9 Foto Rumah Asisten Artis Indonesia, Ada yang Harganya Rp 5 Miliar – Popmama.com

Rumah asisten artis Indonesia ini ada yang terletak di perkampungan hingga perumahan elite
2 Agustus 2022
Kehidupan para artis tanah air memang selalu menarik untuk diulik. Di balik kesuksesan serta kepadetan jadwalnya di industri hiburan, terdapat sosok ART alias Asisten Rumah Tangga yang membantu menangani kegiatan mereka sehari-hari.
Tak heran, kehidupan ART para artis pun sukses mencuri perhatian, termasuk tempat mereka tinggal. Telah bertahun-tahun menjadi asisten artis Indonesia, penasaran seperti apa tampilan rumah yang menjadi tempat tinggal mereka?
Berikut Popmama.com telah rangkum beberapa foto rumah asisten artis Indonesia. Ada yang terletak di kawasan elite dan harganya mencapai Rp 5 miliar lho, Ma.
Siapakah dia?
Foto pertama datang dari rumah milik mantan pengasuh Gempita Nora Marten, bernama Siti Rukoyah atau biasa akrab disapa Koneng. Ia tinggal di sebuah rumah sederhana yang bagian eksterior bangunannya dilapisi cat berwarna hijau.
Sedangkan untuk kusen pintu dan jendela, dilapisi cat senada dengan warna kayu. Diketahui perempuan asal Tegal ini telah bekerja dengan Gisella Anastasia sejak Gempi masih berusia bayi.
Namun setelah menikah, Koneng memutuskan untuk berhenti dan fokus mengurus keluarganya.
Kemudian ada tempat tinggal dari Sensen selaku asisten setia Raffi Ahmad. Rumahnya tersebut berlokasi di sebuah gang sempit. Huniannya ini ditempati Sensen bersama sang Kakak.
Sejak menjadi asisten pribadi Raffi, nama Sensen memang mulai dikenal banyak orang. Apalagi, Sensen beberapa kali terlihat di vlog Raffi dan bahkan menemaninya ke luar negeri.
Tak heran, Raffi sampai memfasilitasi tempat tinggal asistennya tersebut dengan membelikan berbagai perabotan demi memberikan kenyamanan dalam hunian asistennya.
Tidak hanya Sensen, ada pula sosok laki-laki bernama Dimas yang mulai mencuri perhatian berkat kemiripannya dengan Raffi Ahmad. Apalagi, wajahnya yang mirip tersebut sempat viral di media sosial.
Sebelum terkenal seperti sekarang, Dimas merupakan anak dari seorang tukang bakso ikan. Dari video ini, gerobak bakso ikannya tampak terparkir di depan kontrakan rumahnya.
Persis seperti Sensen, huniannya itu terletak di sebuah gang mungil. Bangunan tempat tinggalnya pun tidak terlalu besar. Beberapa bagian tembok rumahnya terlihat sudah usang.
Namun, kini perekonomian keluarga Dimas sudah jauh lebih membaik usai dirinya bekerja di bawah naungan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Pengasuh Rafathar yang dikenal sebagai Mbak Lala memiliki kampung halaman terletak di Lampung. Di sana, keluarga Mbak Lala tinggal di sebuah rumah bergaya panggung.
Rumah ini memiliki tampilan menonjol karena dinding luar bangunan dilapisi cat berwarna hijau yang cerah. Bagian dalam rumah tampak sederhana, persis seperti rumah-rumah lainnya yang terletak di desa.
Masih membahas orang yang bekerja dengan Raffi Ahmad, hasil jerih payah Abrar yang sudah bekerja dalam naungan Rans Entertainment selama lebih dari tiga tahun akhirnya membuahkan hasil. 
Ia berhasil membeli sebuah hunian berlantai dua yang bagian halamannya tampak cukup luas. Putih menjadi warna yang mendominasi dinding cat bangunan bagian luar.
Kusen untuk pintu dan jendela berwarna cokelat, senada dengan batang pohon di area halaman.
Merry menjadi salah satu asisten yang telah bekerja lama dengan Raffi Ahmad. Diketahui Merry sudah lama menemani sejak Raffi masih meniti karier di dunia hiburan.
Dikarenakan sudah menjadi asisten yang setia menemani naik turunnya perjalanan karier Raffi, suami dari Nagita Slavina itu akhirnya memutuskan membelikan Merry sebuah rumah.
Pilihan Merry pun jatuh pada hunian yang terletak di kawasan elite dan harganya ditaksir mencapai Rp 5 miliar.
Dalam salah satu vlog di kanal YouTube, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah sempat berkunjung ke rumah asisten pribadi sekaligus pengasuh dua anaknya, Arsy dan Arsya.
Berlokasi di daerah Jawa Tengah, rumah milik Suteng terlihat cukup luas dan besar dengan dinding terbuat dari kayu jati. Bangunan tersebut merupakan peninggalan dari kedua orangtuanya.
Material bangunan didominasi dengan kayu. Di dalamnya, tersedia ruang tamu luas yang bisa menampung belasan orang tamu. 
Asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, memiliki sebuah hunian yang cukup mewah dan besar. Tampilan depan rumahnya bisa dilihat dalam foto ini.
Theresa tampak berpose di depan rumahnya yang mengusung perpaduan minimalis dan elegan. Banyak orang menilai gaya sang Asisten tidak kalah jauh berbeda dari Nia Ramadhani.
Tahukah Mama? Sebelum berada di puncak kariernya sebagai komedian yang wara-wiri di layar kaca seperti sekarang, Dede Sunandar ternyata sempat bekerja sebagai asisten Sule.
Kemudian, Dede Sunandar juga pernah bekerja sebagai cleaning service. Berkat kerja kerasnya, ia memiliki sebuah hunian tipe 70 yang saat ini ditempati bersama keluarganya.
Tampak nyaman dan Asri, Dede sengaja meletakkan berbagai jenis tumbuhan di bagian depan halaman rumahnya. Dia juga menyediakan ruangan luas untuk area dapurnya.
Jadi itulah sederet foto rumah asisten artis Indonesia. Rumah siapa yang paling mencuri perhatian mama?
Baca juga:
Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.
baca juga
Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan
Due Date Calculator
Ovulation Calculator
Baby Names Finder
Pregnancy Weight Gain Calculator
Recent Topics:

source

Must read×

Top