banner 728x90

Ada Ruang Karaoke, Intip 8 Penampakan Rumah Kim Sejeong di Kampung Halaman – Wowkeren Media

WowKerenKim Sejeong sempat menunjukkan penampakan rumahnya yang berada di Gimje, Korea Selatan. Aktris cantik ini memperlihatkan hunian yang sederhana di kampung halaman melalui reality show tvN “On & Off” episode 38.
Rumah Kim Sejeong terlihat memiliki dua tingkat. Melalui “On & Off”, pemirsa dapat menemukan bahwa lantai pertama terdiri dari dapur, ruang bersama, kamar ibu Kim Sejeong, kamar sang nenek, serta ruang karaoke. Lantai kedua tampaknya memang dikhususkan untuk ruangan pribadi Kim Sejeong.
Di sisi lain, Kim Sejeong juga mengundang sang sahabat, Jihyo TWICE untuk berlibur dan menginap di kampung halamannya. Keduanya sempat membicarakan kenangan mereka kala masih menjadi traineeidol K-Pop. Penasaran dengan penampakan rumah Kim Sejeong? Yuk intip potretnya di bawah ini.

Rumah Kim Sejeong di Gimje memang terkesan sederhana selayaknya hunian pedesaan pada umumnya. Namun, hunian itu terlihat bersih, longgar, dan rapi. Rumah tersebut memiliki dinding warna orange di sisi kiri, sedangkan tembok sebelah kanan dicat kuning dan putih.

Pelantun lagu “Flower Way” ini memiliki sebuah kamar pribadi bernuansa merah muda di lantai dua dan tampak hangat. Menariknya, kasur Kim Sejeong berada di atas area atas dan tepat di samping jendela. Kim Sejeong juga meletakan meja belajar serta rak buku di kamar area bawah dan dinding terdapat banyak potret dirinya.

Kim Sejeong juga mempunyai balkon yang berada di dekat kamarnya. Teras lantai 2 ini langsung menghadap ke perkebunan pribadi milik keluarga Kim Sejeong. Ia kerap menghabiskan pagi dengan duduk di sana sambil menyesap kopi hangat.

Dapur di rumah Kim Sejeong ditata seperti kafe. Pasalnya, terdapat meja bar di sana, sehingga memungkinkan anggota keluarga lain bisa melihat menu masakan yang dibuat dari meja makan. Menariknya, ibu Kim Sejeong menyimpan banyak minuman alkohol buatan di bawah meja dapur.

Area makan di sana mengusung tema serba kayu yang nyaman. Area ini juga dimanfaatkan sebagai ruang keluarga. Pasalnya, kamar pribadi sang ibu maupun nenek berada tepat di sebelah area makan tersebut.

Noraebang atau kamar untuk menyanyi adalah daya tarik dari rumah Kim Sejeong. Ia memutuskan untuk membangun ruangan itu karena hobi menyanyi di dalam keluarganya. Ruang karaoke ini juga berada di samping dapur, sehingga mempermudah untuk membawa makanan.

Bintang drama “Business Proposal” tersebut diketahui besar dan tumbuh dalam keluarga petani. Tak mengherankan jika keluarganya memiliki perkebunan sayuran di depan rumah. Sang ibu sendiri menanam bayam, daun bawang, dan sayur-mayur lainnya.

Begitu keluar dari kamar Kim Sejeong, terdapat area santai yang menyambung ke arah balkon. Ruangan tersebut dilengkapi dengan sofa panjang dan beberapa kursi lipat. Kim Sejeong dan Jihyo menghabiskan waktu dengan mengobrol di sana.
You can share this post!

source

Tags: #Rumah Kayu

Model Rumah Kayu Minimalis yang Asri dan Eksklusif – HarapanRakyat.com
Model Rumah Kayu Minimalis yang Asri dan Eksklusif – HarapanRakyat.com
Model rumah kayu minimalis mungkin jarang ditemukan
Must read×

Top