banner 728x90

Adiknya Diperkosa Ayahnya Hingga Hamil, Sang Kakak Nekat Bakar Rumah – Suara Merdeka Solo – Suara Merdeka Solo

GARUT, suaramerdeka-solo.com – Saking marahnya mengetahui adik tercintanya diperkosa AS (48), ayah kandungnya sendiri hingga hamil, kakaknya nekat membakar rumah, Senin (27/6/2022) siang.
Peristiwa itu terjadi di Desa Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, Garut, Jawa Barat. Pelaku adalah anak sulung AS yang ingin menghilangkan aib yang menimpa keluarganya dan trauma yang dialami adiknya karena perbuatan keji AS dilakukan di rumah itu.
Kepala Desa Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, Ari Amar seperti dilansir pikiran-rakyat.com membenarkan pembakaran rumah yang dilakukan anak sulungnya, Senin (27/6/2022) siang. Aksi itu terjadi spontan.
Baca Juga: Workshop Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Lingkungan Perguruan Tinggi
‘’Memang telah terjadi pembakaran rumah AS, pelaku pemerkosaan anaknya sendiri hingga hamil, kemarin siang. Pelaku adalah anak sulung AS,’’ kata Ari Amar, Selasa (28/6/2022).
Pembakaran rumah terjadi spontan dibantu warga. Warga bisa memaklumi kejengkelan pelaku, sehingga ikut membantu meratakan rumah AS.
Setelah barang-barang berharga dikeluarkan, rumah panggung berukuran 3×6 meter itu dibakar.
Baca Juga: Perkosa Muridnya Hingga 10 Kali, Pengasuh Ponpes di Subang Digelandang Polisi
Sebelumnya, AS (48) warga Desa Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, Garut dilaporkan telah memperkosa anak kandungnya yang berusia 15 tahun hingga hamil.
Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengungkapkan, perbuatan AS sudah dilakukan sejak Januari lalu.
Editor: Setyo Wiyono
Jalan Dr Moewardi 34 Purwosari, Laweyan, Solo

0812-3002-4029
solo@suaramerdeka.com
©2022 ProMedia Teknologi

source

Must read×

Top