banner 728x90

Apresiasi Lomba Next Top Model, Sekkot: Perputaran Ekonomi Semakin Membaik – InfoPublik

Ambon, 0InfoPublik – Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse mengapresiasi Lomba Next Top Model Season IX yang diselenggarakan Yayasan Gazebo, Sabtu, (10/9/22).
Menurutnya, Lomba yang digelar tersebut secara tidak langsung membawa dampak yang sangat positif, bagi pengembangan mental anak dan juga bagi Kota Ambon sendiri.
“Lomba-lomba seperti begini dapat membentuk karakter anak-anak kita, mereka memiliki keberanian untuk tampil dan berekspresi, semakin percaya diri. Ini positif bagi pengembangan mental mereka,” terang Sekot saat membuka lomba yang berlangsung di Auditorium Universitas Pattimura ini.
Terkait dampak positif bagi Kota Ambon, Sekkot menjelaskan, lomba fashion, identik dengan kostum dan segala asesoris yang dibutuhkan untuk mendukung penampilam sang anak.
“Ribuan anak yang mengikuti lomba, maka dibutuhkan ribuan kostum, orang tua masing-masing anak pasti ingin memberikan yang terbaik, dan mereka siap membeli apa saja yang menjadi kebutuhan anak. Dengan demikian perputaran ekonomi di Kota Ambon semakin membaik dan meningkat. Ini sangat baik bagi Kota ini,” jelasnya.
Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, Sekkot sendiri bersedia memberikan bonus bagi para pemenang.
“Saya kagum dengan Yayasan Gazebo, yang menyelenggarakan lomba seperti ini. Sebagai bentuk apresiasi dan kekaguman saya, maka atas nama Pemerintah Kota Ambon, saya akan memberikan extra bonus bagi para pemenang,” ungkapnya.
Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Gazebo, Rosa Pentury dalam laporannya mengatakan, Grand Final Lomba Fashion Show Season IX tahun 2022 diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-447 Kota Ambon.
“Lomba Fashion Show ini diikuti oleh 1400 anak yang terbagi menjadi beberapa kategori, antara lain, Paud untuk Usia 5 sampai 8 tahun dan anak-anak untuk usia 9 sampai 12 tahun,” kata Ketua. (MCAMBON)
77 Kali

Copyright © 2018 InfoPublik. All rights reserved.

source

Must read×

Top