banner 728x90

Asyik! Wuling Air ev Mulai Parkir di Rumah Konsumen Bulan Depan – detikOto

ADVERTISEMENT
Wuling Air ev saat ini baru bisa dipesan masyarakat Indonesia. Pengiriman mobil listrik ini dijadwalkan mulai berlangsung pada akhir Agustus 2022.
“Agustus akhir sudah mulai pengiriman, tunggu launching sih sebenarnya,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani saat ditemui di Periklindo Electric Vehicles Show 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu.
Kendeti belum resmi dirilis ke publik. Mobil listrik Wuling Air ev sudah bisa dipesan dengan estimasi harga Rp 250.000.000 untuk varian standar range dan Rp 300.000.000 untuk varian longe range.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Pemesanan sudah berlangsung sejak 11 Juli 2022. Dian menambahkan antusiasme masyarakat besar terhadap Wuling Air ev, tapi dia tidak menyebutkan angka.
“Nanti kita lihat setelah pre booking, angkanya terus bertambah. Saya bisa bilang antusiasme masyarakat terhadap Wuling Air ev ini sangat besar,” ujar dia.
Konsumen bahkan belum bisa menjajal Wuling Air ev. Mereka baru melihat eksterior dan interior mobil listrik tersebut, yang saat ini dipajang dalam gelaran PEVS 2022.
Peluncuran Wuling Air ev tampaknya bakal dilakukan dalam waktu dekat. Salah satu prediksinya bakal melantai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Sebab Wuling berencana meluncurkan mobil mungil secara global di panggung tersebut.
Dian juga menambahkan bahwa Wuling Air ev belum diluncurkan di negara lain. Ini membuktikan bahwa Indonesia merupakan pasar yang penting buat Wuling.
“Market yang sangat penting, makanya kita sudah 5 tahun di sini. Kalau dilihat sepak terjang Wuling dari 2017. Tahun kelima mengeluarkan EV, dan sebenarnya ini baru dikeluarkan di Indonesia, belum pernah dikeluarkan negara lainnya. Itu artinya Wuling sendiri menganggap pasar Indonesia itu sangat penting,” jelas Dian.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

source

Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
TRIBUN-MEDAN.com – Suasana kemerdekaan di Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Briagdir J
Must read×

Top