banner 728x90

Bantu Rp 5 M untuk Pengaspalan Jalan Desa di Jumantono, Karanganyar Dolfie dan Rober Christanto Dikeroyok Warga untuk Berebut Foto – JOGLOSEMAR NEWS

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Wakil Ketua Komisi XI DPRRI, Ir Dolfie OFP dan Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto MM dikerubut  hampir 100 warga Dusun Sakul Desa Sringin, Jumantono, Karanganyar untuk berebut foto bersama, Senin (18/7/2022).
Keduanya menjadi selebriti  dadakan, serta tempat curhatan warga setelah keduanya membantu pengaspalan jalan desa senilai Rp 5 miliar.
Warga dan perangkat desa serta karang taruna dan muda-mudi hingga lansia menyatu bangga serta bersyukur karena jalan Desa yang selama ini rusak parah sudah disulap menjadi halus.
“Apapun faktanya jalan desa yang melintasi Dusun Sakul hingga ujung Desa Sringin bagian timur berbatasan dengan Desa Dawung sudah halus hotmix warga sangat senang
dan bangga,” ungkap Pendi (45) warga Desa Sringin dihadapan Dolfie dan Rober Christanto.
Penyampaian keluhan dan pujian warga disampaikan secara terbuka apa adanya disebuah tempat semacam gazebo warung desa di Dusun Sakul, Desa Jumantono, Senin (18/7/2022).
Siapa saja bebas terbuka menyampaikan pendapatnya, namun ternyata mayoritas warga justru merasa berterima kasih atas bantuan Dolfie dan Rober Christanto tersebut.
“Warga cukup sederhana saja walaupun bantuan itu uang negara dana dari APBN tapi jalan ini bisa dibangun dengan halus ya berkat kehadiran Bapak Dolfie dan Rober Christanto,” tandasnya.
Tak pelak usai berdialog bebas warga tak sabar berebut minta foto bersama kedua tokoh tersebut sehingga keduanya harus meladeninya hingga 10 menit berfoto bergiliran semua warga desa.

Halaman selanjutnya &raquo

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

source

Tata Cara dan Aturan Pemasangan Bendera Merah Putih yang Benar – Popmama.com
Tata Cara dan Aturan Pemasangan Bendera Merah Putih yang Benar – Popmama.com
Pemasangan bendera merah putih ternyata memiliki aturannya,
Must read×

Top