banner 728x90

Berburu 3 T, Ratusan Santri dari Penjuru Negeri Serbu Pondok Modern 3 Bahasa Al Miftah: I Am Ready – I Am Happy – Sabda News – Sabda News

GRESIK, SabdaNews.com- Tahun Ajaran Baru 2022 benar-benar berkah bagi Pondok Modern 3 Bahasa Al Miftah. Betapa tidak, ratusan santri dari berbagai penjuru negeri dengan penuh suka cita menyerbu Pondok Pesantren yang diasuh oleh KH Muhammad Zainuri Makruf ini.
Tak hanya santri dari lingkup Jawa Timur saja, namun banyak juga dari luar Jawa. Ada yang dari Kalimantan, Sumatera Selatan, bahkan dari Nusa Tenggara Barat. Semua menyatakan I am ready, I am happy mondok di Pondok Pesantren Modern 3 Bahasa Al Miftah Mojopuro Bungah.
Mengapa ratusan Santri dari berbagai penjuru negeri dengan senang hati menyerbu Pondok Modern 3 Bahasa Al Miftah? Sang Pengasuh KH Muhammad Zainuri Makruf pun menuturkan, di Pesantren Modern Al Miftah, para santri akan mendapatkan 3 T, yakni ✓Tafaqquh, ✓ Tahfidz Al-Qur’an dan ✓ Ta’limul Lughoh.

“Di Pondok Modern 3 Bahasa Al Miftah, para santri juga digembleng mahir 3 Bahasa, yakni Inggris, Arab, dan Mandarin. Para gurunya pun telah teruji dan terbukti benar-benar guru profesional hasil seleksi dari ratusan guru yang mahir 3 bahasa,” beber Gus Zen sapaan akrab Pengasuh Ponpes Modern Al Miftah, Senin (18/7/2022).
Tak cukup sampai di situ, para santri dijamin nyaman dan betah di pondok, karena komplek Pesantren yang luas di Hutan Randu Agung Ujung Utara Desa Mojopuro Wetan Bungah Gresik.

Para santri pun juga akan merasakan beragam fasilitas :  ✓ Asrama Ber AC & Non AC , ✓ Ruangan Sekolah Ber AC  ✓ Lapangan Sekolah  ✓ Laboratorium Bahasa  ✓ Lapangan Futsal ✓ MASJID ( Jumatan di dalam bagi Santri )  ✓ Gazebo Dayak Raksasa 3  ✓ Asrama Santai ULIN ✓ Tempat Bersantai  ✓ LOUNDRY AL MIFTAH ( Santri Tanpa Nyuci ) ✓ Toilet MODERN 21 Tempat ✓ Murobbi & Pengawas Santri Tiap Asrama
“Mohon doa restunya, wabil khusus para orang tua wali santri, semoga kami diberikan kekuatan lahir batin, dimudahkan dan dilancarkan dalam mengantar kesuksesan ratusan santri SMP Modern Al Miftah. Santri sukses, Kuat Spiritual – Mapan Intelektual ugi Alim – Zahid – Ghoni,” ungkap Kiai Muda penuh multitalenta ini. (Redaksi)
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.







Media Online Sabda.News adalah satu-satunya media dari Jawa Timur yang menyajikan berita terkini namun juga bermanfaat.

source

Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
TRIBUN-MEDAN.com – Suasana kemerdekaan di Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Briagdir J
Must read×

Top