banner 728x90

Bisakah Saya Menggunakan Kayu Merah Sebagai Pengganti Kayu yang Diperlakukan Tekanan Untuk Lumpur Saya? – MRAJAH

Saya sering ditanyai pertanyaan ini, jawaban singkat…Ya. Tetapi ada alasan mengapa sangat sedikit kontraktor yang menggunakan kayu merah dengan perlakuan tekanan (atau pt) untuk kusen lumpur dan pelat bawah.
Izinkan saya pertama-tama mengatakan bahwa saya telah merombak rumah di daerah San Francisco dan Marin yang berusia lebih dari 100 tahun- dibangun seluruhnya dari kayu merah- dan masih dalam kondisi sangat baik secara struktural. Itu karena kayu merah secara alami tinggi asam yang mencegah pembusukan dan mencegah serangga memakannya, mengingat itu adalah rumah dua musuh terburuk, kayu merah masuk akal. Sampai Anda melihat label harga. Faktanya adalah banyak area kayu merah yang ditebang habis dan yang tidak sekarang dilindungi. Akibatnya harga redwood sangat tinggi dibandingkan dengan produk framing lainnya dan mereka sekarang menggunakan pohon pertumbuhan yang lebih muda yang sama dengan lebih banyak simpul, tikungan, dan penyusutan.
Jadi untuk memangkas biaya Kayu yang diolah dengan tekanan diperkenalkan sebagai kayu yang dapat meniru atribut kayu merah tetapi dengan setengah biaya. Kayu yang diberi tekanan biasanya adalah Douglas fir atau kadang-kadang hem fir dan disuntik dengan banyak bahan kimia beracun (tembaga atau seng napathane menjadi yang paling kuat). Bahan kimia ini mencegah pembusukan dan serangan hama tetapi juga diketahui menyebabkan kanker dengan mencemari air tanah saat dibuang di tempat pembuangan sampah. Di California, potongan sisa pt harus dibuang di tempat pembuangan limbah bio-hazard. Baru-baru ini tingkat racun telah diturunkan sekitar. 50%.
Perlu juga dicatat bahwa tidak pernah dapat diterima untuk menempelkan kayu cemara Douglas yang tidak dirawat dalam kontak langsung dengan beton. Ada beberapa cara untuk merawat Douglas fir sendiri dan membuatnya membusuk dan tahan hama. Cara #1 untuk melakukannya adalah mengoleskan napathane tembaga baik dalam kaleng semprotan atau cairan biasa untuk disikat. Anda dapat menemukan ini di hampir semua toko perangkat keras lingkungan tetapi berhati-hatilah melakukan ini! Ini akan bau buruk selama satu atau dua hari jadi jangan langsung diterapkan di ruang tamu. Pastikan untuk membaca setiap dan semua petunjuk pabrik mengenai aplikasi sealant atau produk pencegah pembusukan.
Jadi untuk menjawab pertanyaan itu, ya… tentu saja, kayu merah adalah produk yang bagus untuk kusen lumpur. Tetapi jika Anda akan menggunakan kayu merah, hemat uang Anda dan dapatkan kayu ‘potong kasar’, ini akan sedikit lebih besar sehingga Anda harus memotongnya dengan lebar, tetapi perbedaan harga sepadan dengan kerja ekstra.

Your email address will not be published.





source

Warga Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang Antusias Ikut Perlombaan Ramaikan HUT RI ke-77 – Pos-Kupang.com
Warga Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang Antusias Ikut Perlombaan Ramaikan HUT RI ke-77 – Pos-Kupang.com
Laporan Reporter┬áPOS-KUPANG.COM, Ray RebonPOS-KUPANG.COM, KUPANG – Warga
Must read×

Top