banner 728x90

Camat Bojongmangu Menjamin Sanitasi dan Fasilitas MTQ Ke-54 Tahun 2022 – Kabupaten Bekasi

BOJONGMANGU – Sebagai tuan rumah, Camat Bojongmangu Agung Suganda menjamin sanitasi dan fasilitas kafilah MTQ ke-54 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Bekasi yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Karangkitri, Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu  pada Tanggal 22 – 28 Oktober 2022.
“Kita akan Fokus dengan menjadi penyelenggara atau tuan rumah yang baik, dalam menyediakan fasilitas-fasilitas yang memuaskan untuk para peserta atau kafilah MTQ, juga untuk warga yang ingin menyaksikan acara besar ini,” ujarnya kepada bekasikab.go.id pada Jumat (23/09/2022).
Dikatakannya  terkait dengan, sanitasi dan persiapan fasilitas untuk di panggung utama atau di venue – venue bahkan di rumah dan kontrakan untuk para peserta atau kafilah MTQ, sudah tidak ada kendala.
“Ya seperti ketersediaan air bersih di panggung utama sudah koordinasi dengan pihak PDAM dan jalur alternatif jika air PDAM mati, sudah tersedia penampungannya. Begitu pula di venue -venue bahkan di rumah dan kontrakan untuk para kafilahdan untuk sarana fasilitas umum di lokasi panggung utama, seperti MCK itu sudah tersedia karena di sana adalah bumi perkemahan, kita pakai fasilitasnya Buper, termasuk mushola, dan aulanya, ” tambahnya.
Agung, juga mengatakan terkait,  penerangan jalan, sekarang di sepanjang Jalan Bojongmangu sudah tersedia, penerangan jalan umum  (PJU), sudah tidak ada kendala bahkan di lokasi panggung utama sudah ada penerangan.
“Ya, untuk penerangan di panggung utama MTQ dan di sepanjang jalan sudah gak ada kendala, dan nanti pas pelaksanaan hari H-nya kami juga akan berkoordinasi dengan pihak PLN, agar tidak ada kendala dan terkait sinyal internet juga kami berkoordinasi dengan Diskominfosantik Kabupaten Bekasi bidang jaringan, untuk para panitia dan sinyal untuk umum kami kira, untuk sekarang ini ada beberapa jaringan internet di wilayahnya Bojongmangu yang jaringannya atau sinyalnya kuat, “paparnya.
Agung, juga mengatakan intinya, terkait dengan kesiapan dan persiapan kecamatan Bojongmangu, sudah siap menjadi tuan rumah yang baik dan melaksanakan kepercayaan dengan penuh amanah, di awali dengan niat dan di akhiri hasil yang memuaskan.
“Untuk MTQ kali ini kami pokus dengan menjadi penyelenggara yang baik, penyelenggara yang sukses, dan terkait untuk menjadi  juara kami serahkan kepada potensi yang ada di Kecamatan Bojongmangu, ” pungkasnya. (*)
REPORTER: SONI SUGANDA
EDITOR: TATA JAELANI
Berita Lainnya
TERPOPULER BULAN INI
Copyright &copy 2021
www.bekasikab.go.id – All Right Reserved

Layanan Informasi Publik
Ikuti Kami

source

Must read×

Top