banner 728x90

Cerita di Balik Rumah Anti Sombong yang Viral Bikin Melongo Dikira Editan – Wolipop

ADVERTISEMENT
Sebelumnya beredar viral video rumah yang dinding luarnya dari papan kayu usang, begitu masuk ke dalam bikin kaget warganet. Bagian dalam rumah tampak berbeda 180 derajat dengan luarnya yang usang karena terlihat aesthetic minimalis.
Video rumah anti sombong ini viral setelah diunggah oleh Alvi Khusniati dengan nama akun TikTok @mbakpieee. Ia sengaja merekam bagian luar rumah dan masuk ke dalam rumah.
Dalam video terlihat desain dalam rumah mengusung konsep minimalis dengan nuansa abu-abu dan putih. Alvi memperlihatkan bagian depan rumah ada ruang tamu dengan sofa warna abu-abu tua dan meja aesthetic. Bagian atas plafon ruang tamu dilapisi gypsum dan ada lampu berwarna kuning.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
“Jangan dilihat dari luarnya sajaa #fyp #hometour #rumahaesthetic,” tulis keterangan video akun TikTok @mbakpieee.
Video yang berdurasi 34 detik itu juga memperlihatkan beberapa pajangan aesthetic mulai dari pot akar bunga kering dan pajangan dinding kekinian. Ia juga menyorot bagian ruang keluarga dan kamar tidur yang serba minimalis. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Wolipop sudah menghubungi Alvi Khusniati yang mengunggah video rumah viral anti sombong. Ia mengatakan rumah yang ia rekam adalah milik atasannya.
“Video yang direkam itu rumah bos saya. Videonya saya rekam tanggal 22 Juli 2022, yang membuat saya kagum luar sederhana tapi dalamnya aesthetic,” ungkap Alvi kepada Wolipop Rabu (27/7/2022).
Alvi tinggal di Sungai Melayu Rayak, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Anak bungsu dari dua orang bersaudara itu menjelaskan rumah bosnya hanya memiliki satu kamar tidur dan satu kamar mandi.
Alvi juga menjelaskan atasannya belum memperbaiki bagian luar karena dana belum mencukupi. Warganet banyak yang mengatakan di kolom komentar jika video unggahannya sudah diedit. Alvi pun langsung memberikan tanggapannya.
“Saya tinggal senyum aja. Mau dijelasin bagaimana pun juga kalau mereka nggak percaya ya sudah nggak papa. Saya juga nanti akan mengunggah video klarifikasi kalau video itu benar-benar asli dan bukan editan. Tapi nunggu libur kerja soalnya rumahnya lumayan jauh dari rumah saya,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

source

Must read×

Top