banner 728x90

Dapil IV Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Sebuai – Borneonews

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Sebuai, Kecamatan Kumai, aspirasi tersebut di sampaikan pada saat reses Juni 2022. 

Mina Irawati Ahmadi Riansyah mengatakan, Dapil IV DPRD Kobar, telah dua kali melakukan kunjungan kerja ke desa Sebuai. Desa tersebut merupakan desa yang banyak menyimpan destinasi wisata alam,sehingga pemerintah daerah patut melengkapi sarana dan prasarana yang di butuhkan desa tersebut. 

“Seperti yang disampaikan kepada kami, prioritas utama di Desa Sebuai Barat adalah dukungan dari kami, agar Pemerintah Daerah untuk penambahan jalan diperbatasan jembatan, dan perbaikan jembatan yang menjadi akses penghubung antara Sebuai Barat dan Sebuai Timur, ” Ujar Mina Irawati Ahmadi Riansyah anggota Dapil IV dari Fraksi PDI Perjuangan. 

Selain itu juga, dukungan fasilitas wisata di Pantai Sebuai Barat dengan membangun Gazebo, agar para pengunjung ke pantai bisa merasa nyaman, hal itu tentunya sebagai daya tarik pengunjung selain menmag ada destinasi wisata pantai yang begitu indah di desa tersebut. 

“Pada prinsipnya, apa yang masyarakat sampaikan pada saat kami reses, akan kami perjuangkan, apalagi perihal jembatan dan infrastruktur jalan, ini sangat  prioritas, karena dengan infrastruktur yang baik akan terkoneksi dengan semua sektor lainnya, dengan harapan akan mendongkrak perekonomian masyarakat setempat,” tuturnya.
Menurut Mina Irawati, program pengembangan pariwisata dan peningkatan infrastruktur merupakan skala prioritas dalam pembangunan daerah.

“Semoga apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Sebuai ini akan terwujud, mengingat pembangunan yang di usulkan merupakan penunjang perekonomian masyarakat,agar kesejahteraan masyarakat pesisir pun akan meningkat,” pungkasnya. (DANANG/B-5)
Filipina memang menguasai laga sejak awal, namun Indonesia yang mengandalkan serangan balik mencuri gol pada menit keempat.
Andhika Putra ada di bangku cadangan, sementara Ikram tak masuk susunan pemain.Hasilnya, Ikram menghindarkan gawangnya dari kebobolan untuk membawa timnas U-16 Indonesia menang 2-0 atas Filipina.
Menurut Bima, kemampuan Arkhan tak lepas dari pengaruh sang ayah, Purwanto Suwondo. Purwanto merupakan eks penyerang timnas Indonesia dan klub Persija.
Kemenangan berkat gol bunuh diri pemain Filipina Jared Pena dan sumbangan penyerang Arkhan Kaka Purwanto pada babak pertama itu membawa Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A.
Kemenangan berkat gol bunuh diri pemain Filipina Jared Pena dan sumbangan penyerang Arkhan Kaka Purwanto itu membawa Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A.
Arkhan lalu menyisir sayap dan melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Bola diantisipasi oleh gelandang Filipina Jared Pena, tetapi berbelok arah ke dalam gawang sendiri.
Budidaya sayuran kangkung dipilih karena jangka waktu pemeliharaan yang singkat yakni umur 25 hingga 30 hari sudah bisa dipanen dan dijual.
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 77, Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan mewujudkan Gerakan Sejuta Bendera Merah Putih di wilayah Bumi Handep Hapakat.
Sekretaris Daerah (Sekda) Hermon secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi dan Advookasi Kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) terkait Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Holistik Integratif (HI) tahun 2022, bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).
Dalam rangka mewujudkan pembanguan Pulang Pisau yang lebih bagi serta masyarakat pulang pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang minta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Pulang Pisau menjaga integritas.

source

Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
TRIBUN-MEDAN.com – Suasana kemerdekaan di Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Briagdir J
Must read×

Top