banner 728x90

Datangkan Denis Zakaria Tanpa Sepengetahuan Pelatih, Todd Boehly Mulai 'Main Kayu' di Skuad Chelsea – Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM – Skuad Chelsea dilaporkan dalam masalah besar lantaran adanya intervensi pemilik barunya Todd Boehly dalam mendatangkan pemain.
Bahkan laporan terbaru, Todd Boehly berani mengontrak pemain tanpa sepengetahuan manajer atau pelatih Chelsea yang saat itu diemban Thomas Tuchel.
Pemain yang dimaksud didatangkan Chelsea atas dasar persetujuan sepihak Todd Boehly yakni Denis Zakaria.
Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas lalu Chelsea mengumumkan rekrutan baru yakni eks Juventus dengan status pinjaman.
Dilansir dari The Chelsea Chronicle, Jumat (30/9/2022), laporan mengklaim bahwa Todd Boehly adalah kekuatan pendorong di balik kedatangan Denis Zakaria.
Menurut The Athletic, transfer itu dilakukan tanpa masukan dari Thomas Tuchel, yang tidak ada hubungannya dengan itu meski sedang memimpin Chelsea kala itu
The Blues mulai putus asa pada hari batas waktu jendela transfer setelah Thomas Tuchel menjelaskan bahwa ia ingin pemain lain untuk menambah opsi lini tengahnya menyusul awal yang buruk musim ini.
Awal kampanye dirusak oleh cedera awal pada N’golo Kante, yang belum tampil sejak dipaksa keluar pada pertandingan awal melawan Tottenham.
Sejak itu, Chelsea telah berjuang untuk mengisi kekosongan pemain Prancis itu,
Chelsea beralih ke opsi seperti Ruben Loftus-Cheek dan Conor Gallagher dengan keberhasilan yang terbatas.

source

5 Bumbu Dapur yang Ampuh Turunkan Kolesterol Secara Alami – detikFood
5 Bumbu Dapur yang Ampuh Turunkan Kolesterol Secara Alami – detikFood
ADVERTISEMENT Penyakit kolesterol tinggi kini dialami banyak
Must read×

Top