banner 728x90

Ditinggal Penjaga, Satu Unit Rumah Konstruksi kayu di Jambo Aye Ludes Terbakar – Jambee Buana Media

Aceh Utara, Buana.News – Satu unit rumah kontruksi kayu milik Nurdin (55) di Dusun Bukit Nibong, Gampong Buket Jrat Manyang, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, rata dengan tanah, setelah sijago merah melahap seluruh banguan.
Peristiwa itu terjadi saat pemilik rumah sedang tidak berada di lokasi tersebut, hingga seluruh isi rumah tidak bisa diselamatkan.
Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK., MM., Melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Ahmad Yani, Selasa (24/05/2022), mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 100.000.000.
Kapolsek menuturkan, kebakaran itu terjadi sekira pada pukul 20.00 WIB, saat itu penjaga rumah tersebut sedang pulang ke rumahnya, di gampong bukit padang,   untuk menghadiri persiapan pesta tetangganya, kemudian pada pukul 20.45, Nurdin dihubungi oleh Ajir dan diberitahu bahwa rumah yang ditempatinya terbakar.
Namun, kata Kapolsek, qsekitar pukul 21: 00, korban kembali bersama saksi dan melihat bangunan kayu rumah yang dia tempati telah rata dengan tanah. Api berhasil dipadamkan pukul 22.00.
“Untuk Penyebab kebakaran belum diketahui, dari mana sumber masih dilakukan tahap penyelidikan,” pungkasnaya. (Red).

source

Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Publisher – Menulis adalah Bekerja untuk Keabadian
Must read×

Top