banner 728x90

HMS Memberikan Bantuan Gazebo Kepada Pokdarwis Seminar Salit Sumbawa Barat – Beritalima

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Anggota Komisi IV DPR RI fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal sederhana dan peduli kepada masyarakat Pulau Sumbawa,kini memberikan bantuan kepada Pokdarwis( Kelompok Sadar Wisata) berupa Gazebo dan WC di Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.
Supardi Ketua Pokdarwis Seminar Salit kepada media mengatakan,terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang telah membatu kelompok sadar wisata lokasi di Dusun Batu Belik Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea berupa Gazebo dan WC bantuan ini baru tahap pertama.
” Gazebo adalah salah satu fasilitas dengan ruang-ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai bersama anggota keluarga lainnya, banyak juga yang menyebut saung karena digunakan untuk tempat santai. Kuncinya adalah suasana alami, keakraban, kenyamanan dan keindahan.” jelasnya
Supardi menambahkan,tentunya bantuan dari HMS tahap pertama ini perlu kita laksanakan pembangunannya dengan secepatnya,karena dilokasi wisata air terjun batu tilam memerlukan sarana dan prasarana seperti Gazebo dan WC agar pengunjung bisa merasa nyaman saat berwisata.
” Setelah sarana dan prasarana memadai tentu kami akan bekerjasama dengan pihak kehutanan yaitu BPSKL (Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan) dengan program penanaman pohon seperti Mahuni,Sengon,Jati Putih Dll” terang Supardi pada senin (18/7/22).
Ia menerangkan,bahwa sosok wakil rakyat yang betul- betul merakyat adalah HMS anggota DPR RI yang memiliki karismatik dan jiwa peduli kepada masyarakat kebawah.Beliau patut di pertahankan dan perjuangkan berlanjut ke empat periode sebagai anggota DPR RI di senayan.
“Setelah pembangunan Gazebo dan WC serta penanaman pohon selesai, permintaan dari masyarakat Seminar Salit diharapkan HMS bisa melihat langsung dilokasi wisata dan bisa silaturahmi dengan masyarakat seminar salit ” harapannya (Rozak).





source

Must read×

Top