banner 728x90

Inspirasi Cat Dinding agar Ruang Tamu Terlihat Luas – POPBELA.com

CHANNELS
You can search everything in here.
Find article fashion, beauty,
relationship and lifestyle.
Ooops…
We don’t find anything to match your keyword.
Please try another one.
Manfaatkan ruang seefisien mungkin
Ruang tamu menjadi salah satu ruangan penting di rumah. Sebab, di ruangan inilah kita menjamu tamu yang datang. Maka dari itu, penting bagi kita untuk membuat ruangan ini senyaman mungkin agar mereka yang datang dapat merasa nyaman.
Jika ruang tamu milikmu berukuran minimalis, tak perlu bersedih, Bela. Sebab, kamu bisa membuatnya terasa lebih lapang hanya dengan memainkan warna cat dindingnya. Tak hanya memberikan ilusi lebih luas, warna-warna cat dinding berikut juga membuat ruang tamu kamu terlihat lebih elegan. Apa saja warnanya? Simak daftarnya berikut ini.
Rekomendasi warna cat pertama yang bisa membuat ruang tamu terlihat lebih luas adalah biru dan hijau pastel. Warna ini selain memberikan kesan elegan, juga menghadirkan nuansa ceria pada ruangan. Sangat cocok untuk menyambut tamu, bukan?
Untuk kamu si pecinta warna-warna monokrom dan minimalis, tentu nggak ingin melewatkan abu-abu sebagai warna cat dinding. Sebab, warna netral ini bisa menghadirkan nuansa elegan, meski di ruangan tersebut tidak memiliki terlalu banyak perabotan.
Berbicara soal ilusi ruangan agar terlihat lebih luas, tentu tak lepas dari cat dinding putih. Bagi pecinta minimalis, warna ini setidaknya bisa diaplikasikan pada satu ruangan. Ruang tamu juga cocok menggunakan cat dinding warna ini. Sebab, putih juga dapat membuat ruang tamu terkesan luas, namun tetap elegan.
Apakah rumahmu bertema Skandinavian, Bela? Jika iya, dan ruanganmu berukuran minimalis, kamu bisa memilih warna krem untuk warna cat dindingnya. Warna ini bisa memberikan kesan luas pada ruang tamu milikmu.
Jika kamu bosan dengan cat dinding putih, namun tetap ingin menghadirkan ruangan yang terang, warna biru muda bisa jadi pilihan yang tepat. Warna biru muda ini membuat ruanganmu terlihat luas dan terang, serta elegan secara bersamaan.
Warna hijau mint menjadi salah satu warna cat dinding anti-mainstream yang jarang digunakan untuk membuat ruangan menjadi terkesan lebih luas. Kamu bisa memadupadankannya dengan perabotan kayu atau yang berwarna netral agar ruanganmu terlihat lebih estetik.
Jika ruanganmu memiliki pencahayaan natural yang minim, warna cat merah muda bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, warna cat ini bisa membuat ruangan terlihat lebih luas dan terang.
Rumah dengan tema shabi-chic memiliki pilihan warna lain untuk cat dinding. Yakni warna hijau tosca. Warna ini cocok untuk ruang tamu dengan tema shabi-chic, sekaligus tetap membuat ruangan terlihat lebih luas.
Bukan hanya kuning dan oranye, warna peach juga bisa menghadirkan nuansa segar pada ruangan. Bonusnya, warna peach juga bisa membuat ruangan minimalis terasa lebih luas.
Tak ingin menggunakan warna biru yang mainstream, kamu bisa memilih warna biru aqua agar ruanganmu terkesan luas dan lebih segar. Bahkan, kamu bisa menghadirkan vibes laut di ruangan hanya menggunakan warna cat ini.
Itulah tadi inspirasi warna cat dinding yang bisa membuat ruangan terasa lebih luas. Ada warna favorit kamu, Bela?
Berani mematahkan bias dan stigma di usia muda
© 2022 Popbela.com by IDN Media
Follow Us:

source

Must read×

Top