banner 728x90

Jenazah Alvino Akan Diautopsi – Berau Post

In Uncategorized

TANJUNG REDEB – Jasad Reandy Alvino (13) akhirnya ditemukan warga RT 6 Kecamatan Gunung Tabur di Sungai Segah, Rabu (27/7). Lokasinya berjarak sekira 3 kilometer dari tempat terakhir ia terlihat.
 
Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik, BPBD Berau, Azkar mengatakan, sekira pukul 07.30 Wita tim mulai melakukan persiapan dan breafing untuk memulai pencarian. Namun di tengah pencarian hari kedua tersebut, tim menerima informasi dari masyarakat yang melihat mayat mengapung di Sungai Segah di perairan RT 6, Kecamatan Gunung Tabur.
 
“Tim langsung berangkat menuju lokasi yang dimaksud untuk memastikan apakah mayat yang mengapung tersebut benar korban yang selama ini kami cari,” jelasnya.
 
Setelah diperiksa, dapat dipastikan bahwa mayat tersebut adalah Reandy Alvino. Kemudian tim mengevakuasi korban dengan kantung mayat untuk langsung dibawa ke rumah duka. Setelah dilakukan audiensi, keluarga korban menyetujui untuk dilakukan visum.
 
“Setelah ada persetujuan kita langsung membawa jasad ke RSUD dr Abdul Rivai untuk dilakukan visum,” ucapnya.
 
Ia menambahkan, kendala yang dihadapi pihaknya dalam pencarian kali ini adalah minimnya informasi saksi untuk memastikan dugaan apakah korban tercebur ke sungai atau tidak. Sehingga pihaknya sempat berencana untuk meminta bantuan Unit Satwa K-9 Polda Kaltim atau anjing pelacak untuk membantu proses pencarian.
 
“Informasi dari saksi yakni ayah korban hanya menyebut korban berada di dekat sungai tetapi tidak mendengar suara sesuatu yang jatuh ke sungai. Jadi kita tidak bisa langsung fokus ke sungai dan sempat berupaya mencari di sekitar rumah korban. Beruntung korban cepat ditemukan,” tuturnya.
 
Sebelumnya, menurut Kapolsek Sambaliung, Iptu Iwan, awal mula laporan orang hilang masuk pada Senin (25/7) sekira pukul 23.00 WITA, pihaknya bersama orangtua korban langsung melakukan pencarian di area sekitar rumah korban.
 
“Korban terakhir itu bersama ayahnya. Ayahnya sedang tutup warung, dan anaknya duduk di gazebo samping rombong. Namun saat dipanggil tidak ada jawaban dari sang anak,” jelasnya.
 
Dilanjutkan mantan Kapolsek Maratua tersebut, menyadari anaknya tidak ada, ayah Reandy langsung melakukan pencarian di dalam rumah, memeriksa tiga kamar di rumah tersebut, namun anaknya tidak ada. Hingga dini hari, keberadaan anaknya masih belum juga ditemukan.
 
“Jadi belum ada laporan pasti apakah tercebur atau seperti apa,” katanya.(hmd/arp)

source

Fortuner `Sultan`, Spion Mobil Disiksa Angkut Balok Kayu – Dream.co.id
Fortuner `Sultan`, Spion Mobil Disiksa Angkut Balok Kayu – Dream.co.id
Toyota Fortuner Angkut Kayu. (Source: Instagram @makassar_info)
Tata Cara dan Aturan Pemasangan Bendera Merah Putih yang Benar – Popmama.com
Tata Cara dan Aturan Pemasangan Bendera Merah Putih yang Benar – Popmama.com
Pemasangan bendera merah putih ternyata memiliki aturannya,
Must read×

Top