banner 728x90

Kasus Covid Naik, Saatnya Healing dengan Inspirasi Furnitur Cantik – Kompasiana.com – Kompasiana.com

Lebih suka menceritakan untuk diri sendiri, menjadi pengingat yang baik.
Selanjutnya
Tutup
Rencana pagi ini, sebenarnya ingin mendapatkan positive vibes. Biar bisa menjalani hari lebih santai dan rileks. Baru saja seduh teh manis hangat, dipadu dengan roti mamang yang lewat depan rumah ibu, paling pas kan ya sambil scrolling medsos ya.Eh tapi yang muncul malah berita ini.

Naik 863, Kasus Aktif di Jakarta Capai 11.325.

Kamu enggak capek apa Covid gangguin kita mulu selama 2 tahun. Kita aja udah bosen banget sama kamu, karena kamu enggak asik anaknya. Banyak keluarga aku yang jadi korban, banyak temen aku yang jadi enggak bisa main lagi.

Kamu enggak tahu apa, dalam 2 tahun, ada 2 angkatan anak TK yang akhirnya enggak pernah ngerasain serunya jadi anak TK, sekolah cuma nyanyi-nyanyi trus makan. Sampai mereka besar ya mereka enggak akan bisa cerita, bagaimana serunya jadi anak TK.

Tapi karena kita udah sebel sama Covid, beruntungnya angka yang sembuh juga signifikan. Imun kita harus kuat, pikiran dan mental harus sehat. Yang percaya vaksin, yuk kita booster. Kalo enggak juga gpp, yang penting kita tetep hidup ya gaes, karena kalo kalian mati berarti Covid yang menang.
Daripada bingung, bagaimana kalo kita ngobrolin seputar furnitur. Tapi berhubung aku suka masak, kayanya seru kalo kita ngobrolin desain dapur cantik yang aku temukan di Instagram. Ya, walaupun aku belum punya rumah sendiri juga. Mengkhayal rasanya tidak apa-apa.

Aku suka banget dapurnya mbak Dhian ini, setupnya clean banget hanya sebaris tapi segala macam kebutuhanku kayanya sudah tercukupi banget. Tone warna monokrom begini cantik banget, enggak nabrak gitu warnanya. 

Keramik yang di tembok itu kayanya cocok deh kalo kita masak minyak-minyak trus muncrat kan gampang ngelapnya. Di dapur ibu aku, temboknya kalo kecipratan minyak harus dicat ulang mulu.

Yang kedua, aku suka dapurnya Hauz of Momo ini, scrolling deh. Dapurnya bisa ada di posisi luar rumah. Kalo di kampung kan dapurnya outdoor gitu suka nyusahin ya, kalo dapur momo ini keren. Anti ngebul, masak bisa sambil healing gitu ngeliat tanaman-tanaman cantik yang ada di taman sebelah dapur. Idaman banget.
Buat anak muda kaya kita yang udah ditakut-takutin bu Srimul karena enggak beli rumah kan, kayanya sanggupnya beli rumah subsidi yang luasnya supra-minimalis. Nah inspirasi dapur ini menarik banget buat aku.

source

Must read×

Top