banner 728x90

Kebocoran Gas di Pulogadung, 6 Warga Kayu Putih Menderita Luka Bakar – Metro Tempo

atau cari berdasarkan hari
Ilustrasi Kebakaran (rft.be)
TEMPO.CO, Jakarta Kebocoran gas di Pulogadung, Jakarta Timur pada Senin dinihari menyebabkan kebakaran rumah di Jalan Kusen I Kampung Ambon, Kelurahan Kayu Putih. Enam warga Kelurahan Kayu Putih menderita luka bakar dalam peristiwa itu. 

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran itu terjadi saat korban tengah memasak hidangan Lebaran pada pukul 01.53. “Enam korban luka bakar,” kata Gatot di Jakarta, Senin, 2 Mei 2022.  
Korban kebakaran di Pulogadung itu bernama nama Juju (71), Edi Juarsa (50), Ratna (45), Diki Chandra (19), Fitri (20), dan Amel (26). Mereka sudah dibawa 
Sudin Gulkarmat mengerahkan 9 
Upaya pemadaman kebakaran rumah itu berlangsung cepat. Api tidak menjalar ke ruangan lain sehingga rumah itu tidak terbakar habis.

Kebakaran itu diduga terjadi akibat kebocoran gas. Luas area dapur yang terbakar adalah 3X2 meter persegi. Sudin Gulkarmat memprediksi total kerugian materi akibat kebakaran itu ditaksir Rp 30 juta.
Baca juga: Polisi Kaji Dugaan Pelanggaran dalam Kebocoran Gas PGN di Cakung

 
 
Dapatkan ringkasan berita eksklusif dan mendalam sesuai dengan topik pilihan Anda dengan membaca newsletter pilihan Tempo
Pilih Topik
Cacar monyet telah menyebar hingga Singapura, tetangga dekat Indonesia. Simak bagaimana virus cacar itu menular dan ketahui cara pencegahannya.
Tempo Media Group © 2017

source

Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Publisher – Menulis adalah Bekerja untuk Keabadian
Must read×

Top