banner 728x90

Less Is More, Ternyata Begini Cara Ciptakan Ruang Minimalis dengan Tepat – Ideaonline.co.id


IDEAonline – Mendapat pengaruh dari arsitektur Jepang filosofi Zen, minimalisme adalah gerakan desain yang menciptakan kesederhanaan dengan menghilangkan berbagai komponen yang tidak penting.
Dengan kata lain, minimalisme didasarkan pada gagasan yang mendorong kita untuk menggunakan hanya apa yang dibutuhkan, dengan penekanan pada ruang negatif. 
Menggunakan pendekatan minimalis dalam dekorasi rumah pun berarti mencapai ruang yang damai tanpa kekacauan dan gangguan. 
Seiring waktu, sebagian besar orang pun cenderung untuk menghilangkan terlalu banyak barang, terkadang mengaburkan batas antara apa yang dibutuhkan dan apa yang hanya menghabiskan ruang tanpa alasan sama sekali. 
Agar IDEA Lovers dapat menciptakan ruang minimalis dengan tepat, berikut adalah beberapa tips yang akan membantu IDEA Lovers, dilansir dari decoist.com.
Baca Juga: Kasih Tahu Pembantu, Mulai Hari Ini Jangan Simpan Kentang Kupas Dekat Sayur Busuk, Begini Cara Agar Kentang Awet Berbulan-bulan!
Mulailah dengan Menciptakan Ruang
Pikirkan minimalisme sebagai ruang terbuka di dalam ruang tamu. 
Minimalis sejati hanya berpegang pada objek yang paling penting untuk kelangsungan hidup mereka.
Meskipun ini bisa sulit bagi seseorang yang baru saja memasuki gaya hidup minimalis, kita dapat memulainya dengan membersihkan diri dari segala kekacauan.


Adjar Bobo Bolanas Bolasport BolaStylo Cerdas Belanja CewekBanget Fotokita Grid Fame Grid Games Grid Health Grid Hot Grid Motor Grid Pop Grid Star Grid.ID Gridoto Hai HIts Hype iDEA Info Komputer Intisari Intisari Plus Jip.co.id Juara Kids Kitchenesia MakeMac Motorplus Nakita National Geographic Nextren Nova Otofemale Otomania.com Otomotifnet.com Otorace Otoseken Parapuan Sajian Sedap Sosok Sportfeat Stylo Suar SuperBall Video Wiken Gridstore.id Gridvoice GRID Story Factory Gramedia.com Gramedia Digital KG Media

source

Must read×

Top