banner 728x90

Loh Kean Yew di Singapore Open 2022: Bisa Pecah 'Telur' Tunggal Putra 6 Dekade – INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – Kawan karib Viktor Axelsen, Loh Kean Yew, siap menggebrak panggung Singapore Open 2022 dan mencetak sejarah.
Apalagi sebagai wakil tuan rumah, ia mengemban tugas dan ekspektasi besar di bahunya, untuk bisa melaju jauh di turnamen Super 500 ini.
Di Singapore Open 2022, Loh Kean Yew bakal memulai perjuangannya dari babak pertama melawan tunggal putra Prancis, Brice Leverdez.
Jelang duel ini, Loh Kean Yew tentu berharap besar pada penampilannya sendiri di hadapan publik Singapura, mengingat sebelumnya ia tersingkir cepat di 32 besar Malaysia Masters 2022.
Tahun ini, salah satu prestasi terbaiknya adalah final India Open pada bulan Januari lalu, namun harus takluk di tangan wakil tuan rumah, Lakshya Sen.
Ya, bermain di kandang sendiri memang menciptakan motivasi tersendiri bagi para atlet yang berlaga di sebuah kompetisi.
Tidak terkecuali Loh Kean Yew yang bisa mencatatkan sejarah apabila bisa sampai ke final dan bukan tidak mungkin menggondol gelar juara.
Ia punya kesempatan besar menjadi tunggal putra pertama dari tuan rumah yang memenangkan Singapore Open sejak Wee Choon Seng tahun 1962 silam.
Ya, ‘telur’ tunggal putra yang belum pecah lagi selama 60 tahun ini bisa jadi berakhir dalam genggaman Loh Kean Yew di Singapore Open 2022.
Karena jika harus melihat ke belakang, tuan rumah nyaris tidak pernah berjaya lagi di Singapore Open setelah kemenangan Wee Choon Seng enam dekade silam tersebut.

source

Warga Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang Antusias Ikut Perlombaan Ramaikan HUT RI ke-77 – Pos-Kupang.com
Warga Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang Antusias Ikut Perlombaan Ramaikan HUT RI ke-77 – Pos-Kupang.com
Laporan Reporter┬áPOS-KUPANG.COM, Ray RebonPOS-KUPANG.COM, KUPANG – Warga
Must read×

Top