banner 728x90

Mau Ke The Jungle Rame-rame, Ada Harga Khusus untuk Rombongan – Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGORThe Jungle Waterpark Bogor memberikan penawaran lebih dari sekedar bermain wahana air. Anda bisa merasakan keseruan lain bersama rekan, teman dan keluarga besar dengan jumlah banyak atau rombongan.
Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan untuk berbagai kegiatan rombongan, The Jungle memiliki lokasi yang sangat pas untuk kegiatan bersama seperti Family Gathtering, Corporate Gathering, outing, education trip seperti manasik haji, porseni dan lain-lain.
Baca juga: Kecelakaan Maut Truk Pertamina, Warga Jonggol Jadi Korban
Untuk rombongan minimal 20 orang akan mendapatkan harga khusus Rp. 50.000,-/orang pada Senin – Kamis, Rp. 42.500,-/orang pada hari Jumat dan Rp. 60.000,-/orang pada Sabtu, Minggu dan libur nasional. Syaratnya, rombongan terlebih dahulu harus melakukan reservasi minimal tiga hari sebelum kedatangan dengan menghubungi nomor telepon 0251-8212666 atau bisa WA di nomor 0858 8590 2966.
“Fasilitasnya sudah tersedia di berbagai lokasi seperti tenda, kursi, panggung dan berbagai perlengkapan lainnya,” jelas Minia.
Labih lanjut Minia menjelaskan bahwa selain harga khusus rombongan ada juga promo untuk pengunjung non rombongan yaitu Promo Ulang Tahun dengan ketentuan Gratis masuk bagi yang berulang tahun di bulan Juli. Promo ini mulai berlaku tanggal 16 Juli hingga 31 Juli 2022. Promo ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum sempat menikmati promo ini sebelumnya.
Promo Ulang Tahun GRATIS tiket masuk dengan syarat membawa minimal tiga orang pendamping. Pendamping membayar dengan harga khusus Rp. 55.000,- /orang untuk hari Senin-Kamis, Rp. 45.000,- /orang untuk hari Jumat, dan Rp. 65.000,-/orang untuk hari Sabtu, Minggu serta libur nasional.
Baca jufga: Jinan Laetitia Penyanyi Cantik Asal Bogor Siap Go International
“Caranya mudah hanya dengan membawa dan menunjukkan fotokopi kartu identitas seperti KTP atau kartu pelajar, akte lahir atau KK, pada saat membeli tiket. Bagi yang berulang tahun di bulan Juli tidak harus datang pada tanggal ulang tahun yang bersangkutan, tapi bisa datang selama bulan Juli sesuai masa berlaku promo,” jelas Minia.
The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi, cek suhu tubuh dan memakai masker. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area.
The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari beberapa wahana air diantaranya kolam ombak ( wave pool ), menara seluncur ( tower slide ), kolam anak ( kiddy pool ), kolam santai ( leisure pool ), kolam arus ( lazy river ), dan seluncur balapan ( racer slide ). Selain wahana air, The Jungle juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan klinik P3K. (*)
Editor: Rany

source

Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
TRIBUN-MEDAN.com – Suasana kemerdekaan di Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Briagdir J
Must read×

Top