banner 728x90

Melalui Segmen Gawe, Gritte Agatha Review Rumah Bergaya Bohemian Vintage yang Dipenuhi Ornamen Kayu – Okezone

GRITTE Agatha dikenal sebagai konten kreator yang aktif membuat konten seputar review penginapan, travelling, podcast, dan masih banyak lagi. Selalu menghadirkan konten seru terbaru, jumlah subscribers Gritte meningkat pesat. Sampai saat ini, gadis tersebut telah mencapai lebih dari 4.79 juta subscribers.
Sebelum menjadi konten kreator, Gritte Agatha juga dikenal sebagai pemain sinetron, lho. Sejumlah sinetron, FTV, sitkom, film layar lebar hingga video klip telah diperankan oleh artis kelahiran 1996 tersebut. 
Melalui segmen Gawe (Gritte Review) pada tanggal 5 Agustus 2022, Gritte berkesempatan untuk mengunjungi sebuah rumah milik Kak Ayu yang mengusung gaya Bohemian Vintage. Dari halaman depan, rumah tersebut tampak begitu nyaman dengan halaman yang dipenuhi dengan tanaman serta ornamen kayu yang mempercantik bagian eksterior rumah.
Rumah dengan luas tanah 170 m2 ini sebelumnya hanya memiliki luas bangunan 45 m2. Namun setelah direnovasi dan dibuat menjadi 2 tingkat, luas bangunan rumah tersebut kini menjadi 160 m2. Dengan konsep open space, rumah tersebut jadi terlihat lebih luas untuk ditinggali bersama keluarga kecil. 
Meski didominasi oleh ornamen kayu, Kak Ayu mengatakan bahwa ia tidak menggunakan jasa desainer interior untuk rumahnya, dan hanya mengambil inspirasi dari internet seperti pinterest dan juga teman-teman home decor.
“Jadi konsepnya sih ngikutin selera aja ya. Cuma lama-lama jadi banyak ornamen kayu, terus aku jadi suka ama yang rotan-rotan,” ujar Kak Ayu. 
Terdiri dari 2 lantai, rumah ini memiliki 3 kamar tidur di lantai bawah, dan 1 kamar tidur di lantai atas. Dengan ruang tamu dan keluarga yang menyatu dengan konsep open space, area bermain, kolam ikan indoor, dapur, area laundry, area ART, dan area ruang makan. 
Nah, buat yang ingin mencari inspirasi desain rumah, langsung aja cek videonya di YouTube Channel GA, ya!

(mrt)
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Must read×

Top