banner 728x90

Momen Romantis Anies Beri Bunga untuk Sang Istri di Panggung JIS: Aku Makin Cinta – Metro Tempo

TEMPO.CO, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasih kepada istrinya, Fery Farhati, di atas panggung Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Dia memberikan bucket bunga berbalutkan kertas warna merah.
“Ini juga kesempatan bagi saya untuk menyampaikan terima kasih kepada istri tercinta Fery Farhati yang selama ini mendampingi, men-support, dan menjadi salah satu pilar, boleh saya bawa sesuatu untuknya,” kata dia di panggung JIS, Sabtu, 16 Juli 2022. 
Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini lantas membalikkan badannya ke arah belakang panggung untuk mengambil bucket bunga. Sesaat setelah memberikan bunga kepada Fery, Anies mencium tangan dan kening sang istri. 
Pembawa acara lantas memanggil penampilan musisi berikutnya, Vina Panduwinata. Anies-Fery berjalan turun dari panggung, sementara Vina juga melangkahkan kakinya ke arah panggung.
Mereka berpapasan. Vina pun mulai menyanyikan lagu Aku Makin Cinta. Saat posisi mereka dekat, Vina mengajak Anies bernanyi. 
“Ternyata aku makin cinta, cinta sama kamu, hanya kamu seorang kasih,” tutur dia sembari menengok ke arah Fery.
“Ku tak mau yang lain, hanya sama kamu, kamu yang terakhir yang kucinta,” demikian Anies menyelesaikan lagunya. 
Hari ini pemerintah DKI Jakarta menggelar Jakarta Menyapa, sebuah acara untuk mengapresiasi kader dasawisma dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK). Acara tersebut dihelat di JIS yang mulai sekitar pukul 16.40 WIB. 
Di momen pemberian bunga itu, Anies dan Fery Farhati baru saja memberikan penghargaan kepada kader PKK. Lalu penyerahan penghargaan rekor MURI atas pendataan keluarga terbanyak oleh PKK DKI. 
Baca juga: Romantisme Anies Baswedan dan Istri di Hari Ulang Tahun
Gubernur DKI Anies Baswedan telah mengubah sistem rekrutmen siswa baru di tingkat SMP dan SMA agar ada kesetaraan akses pendidikan di Jakarta.
Menteri Investasi Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyatakan akan rapat dengan Pemprov DKI soal pencabutan izin Holywings, mencari solusi terbaik.
Jakpro mengajukan revisi perda agar BUMD DKI tersebut bisa membentuk anak usaha dan membangun pusat bisnis baru di sekitar JIS.
Penulis buku Anies Baswedan: Gagasan, Narasi, dan Karya mengungkap tentang pemenuhan 23 janji politik Anies.
Anies Baswedan mendatangi kawasan Dukuh Atas yang belakangan tren dengan SCBD dan juga panggung Citayam Fashion Week.
Gubernur DKI Anies Baswedan menyatakan ibu-ibu PKK di Jakarta aktif mendata tiap rumah tangga untuk kepentingan penyaluran bansos.
Gubernur Anies Baswedan menghadiri acara apresiasi untuk kader dasawisma dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) di JIS
Putra Haji Lulung, Tirta Lunggana berjanji akan mengembalikan 9 kursi PPP di DPRD DKI yang hilang. Mulai menyisir kantong-kantong PPP.
Plh Sekda DKI Jakarta Sigit Wijatmoko mengatakan grand launching JIS akan digelar 24 Juli 2022. Ada pertandingan sepak bola internasional.
Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Fery Farhati mengingat kembali mimpi Ratna Ningsih, puluhan ribu kader PKK dapat berkumpul di sebuah lapangan.

source

Must read×

Top