banner 728x90

Pabrik Bingkai Kayu di Kabupaten Bekasi Ludes Terbakar – Info Bekasi

Infobekasi.co.id – Pabrik yang memproduksi bingkai kayu di Kawasan Industri Delta Silicon, Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi ludes terbakar, Selasa (28/6). Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
Berdasarkan keterangan saksi, percikan api pertama kali terlihat dari dalam panel yang diduga mengalami korlseting listrik sekitar pukul 13.45 WIB. Api kemudian cepat membesar karena menyambar cairan untuk cat.
“Awalnya dari panel listrik di lantai dua, tiba-tiba api cepat membesar, mungkin karena kena bahan campuran cat,” kata Yuli (24), karyawan pabrik setempat.
Bahan baku produksi bingkai kayu menyebabkan api terus membesar. Karyawan yang saat itu sibuk bekerja langsung berhamburan menyelamatkan diri ke luar gedung.
“Kita semua keluar, takut aja, soalnya apinya cepet banget besarnya,” katanya.
Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Meski begitu, petugas sempat kesulitan memadamkan api karena di dalam pabrik banyak material yang mudah terbakar.
“Ada 12 unit mobil damkar yang kita kerahkan, personelnya sekitar 60 orang,” kata Agus Chandra, petugas pemadam kebakaran.
Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.(kendra)



InfoBekasi Terkini

source

Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Publisher – Menulis adalah Bekerja untuk Keabadian
Must read×

Top