banner 728x90

Pekerjaan yang Cocok untuk Elemen Kayu, Api, Tanah, Logam dan Air. Ternyata Unsur ini Cocok Jadi Pemimpin – Portal Kotamobagu – Portal Kotamobagu


PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat – Tahukah anda setiap kelahiran seseorang memiliki elemen yang berbeda. Menurut pakar fengshui, perbedaan elemen itu sangat berpengaruh dalam kehidupan orang tersebut terutama dalam bidang peruntungan dan pekerjaan.
Seperti yang akan kita bahas berikut ini adalah kecocokan elemen dan pekerjaan seseorang. Dengan memadukan dua hal ini, masyarakat tionghoa meyakini akan mendongkrak keberuntungan dan membawa orang tersebut cepat dalam kesuksesan.
Namun sebelum membahas lebih dalam, dalam ilmu fengshui, elemen seseorang terdiri dari lima macam, antara lain elemen kayu, api, tanah, logam dan air. Kelima elemen ini disebut dimiliki seseorang tergantung dari tanggal, bulan dan tahun kelahirannya.
Nah, berikut kita akan membahas kecocokan pekerjaan dengan elemen atau unsur yang melekat dalam diri. Simak penjelasannya:
 Baca Juga: Primbon Jawa Kelahiran 18 Februari 1990 Menurut Hitungan Wuku dan Weton
Pekerjaan Cocok Elemen Kayu
Kata Kunci: Keras, Bertumbuh ke atas, Mengajarkan sesuatu, Teliti, Mencatat.
Misalnya: Tukang kayu atau kusen, Kontraktor, Perusahaan
pengangkutan/pengiriman, Perkebunan, Tour, Travel, Pariwisata termasuk pemandu wisata (guide), Guru dan pendidik, Toko kertas, Toko buku, Perpustakaan, Persewaan buku, Penerbitan buku, Pabrik triplek atau kayu lapis, Toko obat herbal, Toko perabotan (furniture) dan perkakas dari kayu, Pewarna makanan, Fitness center atau sentra kebugaran, Alat musik klasik, Kursus bela diri dan olah raga, Perdagangan dan distribusi, Operatur telepon, Dokter spesialis hati atau liver.
Editor: Suprianto Suwardi
Sumber: Berbagai Sumber
Jl. Piere Tendean, Kel. Genggulang, Kec. Kotamobagu Utara
Kotamobagu – Sulawesi Utara
Telepon : 085394071114 – 082319843928
Email : portalkotamobagu@gmail.com
PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara
Jl. Asia Afrika No. 75
Bandung – Jawa Barat, 40111, Ph. 022-4241600
Email: prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com
©2022 Pikiran Rakyat Media Network

source

Indonesia Paling Banyak Impor Tembaga dari Chili – Databoks
Indonesia Paling Banyak Impor Tembaga dari Chili – Databoks
Katadata Media NetworkIndonesia membukukan impor dengan Chili
Must read×

Top