banner 728x90

Pembalap Indonesia Didenda Rp1,5 Juta Jika Tak Lakukan Pekerjaan Rumah – VIVA – VIVA.co.id

VIVA OtomotifPembalap Indonesia yakni Mario Aji pada musim balap 2022 ini, bertarung di ajang Kejuaraan Dunia Moto3 m3mb3la Idemitsu Honda Team Asia. Tim tersebut punya tujuan untuk mengorbitkan pembalap dari Asia menuju panggung Moto2 dan Moto2.
Prioritasnya memang pembalap dari Jepang, tapi membuka kesempatan juga untuk pembalap dari negara Asia lainnya. Memiliki empat pembalap dengan latar belakang berbeda di level Moto2 dan Moto3, Idemitsu Honda Team Asia ingin mereka lebih agresif.
Musim ini, Idemitsu Honda Team Asia memiliki Ai Ogura (21 tahun), Somkiat Chantra (23), Mario Suryo Aji (18) dan Taiyo Furusato (17). Berasal dari budaya berbeda dan punya karakter berlainan, awalnya pasti sulit menggembleng mereka.
Apalagi pembalap non Jepang selalu diserang rasa rindu pada kampung halaman, ketika intensitas latihan meningkat tajam.
“Kami memberikan para pembalap hal yang dibutuhkan untuk mengembangkan skill. Seperti di Spanyol, kami sediakan pelatih, lingkungan latihan, program latihan termasuk latihan dengan motor, program gizi, pemeriksaan medis dan lain-lain,” ungkap Hiroshi Aoyama, manajer tim dikutip dari Speedweek.
Aoyama mengaku awalnya semua mengatakan, ‘oke’ tapi saat menghadapi latihan berat setiap hari, para pembalap dari Malaysia, Thailand atau Indonesia mulai berpikir tentang rumah.
Di Spanyol tepatnya di Barcelona  para pembalap Honda Team Asia tinggal di apartemen. Semua pembalap termasuk pembalap Indonesia harus mematuhi peraturan, termasuk melakukan pekerjaan rumah tangga yang dasar dan menjalani latihan yang sudah diprogram.

source

Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
TRIBUN-MEDAN.com – Suasana kemerdekaan di Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Briagdir J
Must read×

Top