banner 728x90

Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022 Akan Disuguhi Konser Musik hingga Area Kuliner – Kompas.com – Megapolitan Kompas.com

Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022 Akan Disuguhi Konser Musik hingga Area Kuliner
JAKARTA, KOMPAS.com – Penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 akan menghadirkan berbagai macam pameran hingga panggung hiburan untuk pengunjungnya tahun ini.
Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelanggaraan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Direktur Pemasaran Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Ralph Scheunemann, Senin (6/6/2022).
Menurut Ralph, JFK 2022 akan diikuti 2.500 perusahaan yang membuka 1.500 stan untuk memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair.
Baca juga: Vakum 2 Tahun akibat Covid-19, Jakarta Fair Kemayoran Kembali Digelar Mulai 9 Juni
Kemudian, dalam JFK 2022 terdapat pameran multiproduk dengan melibatkan para pengusaha kecil, mikro dan koperasi dari berbagai provinsi di Indonesia yang menempati Hall-B3 dan Hall C-3 JIExpo Kemayoran.
“Akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olahraga, fashion dan garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, herbal dan medicine dan lainnya,” ungkapnya.
Selain itu, terdapat juga area Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang akan memamerkan berbagai program pemerintah DKI Jakarta, membuka berbagai layanan publik dan panggung kesenian tradisional masyarakat Jakarta di Hall-C1.
“Beberapa titik area kuliner dapat ditemui di Food Court Hall E, area pasar malam yang terletak di dekat pintu masuk i,” ucap Ralph.
Baca juga: Jakarta Fair Kemayoran 2022 Dimulai 9 Juni, Berikut Harga Tiket Masuknya
Lebih lanjut, pengunjung juga akan dihibur dengan konser musik dari sejumlah penampilan musisi dan grup band kenamaan.
“Dijadwalkan tampil konser musik Jakarta Fair 2022 antara lain Slank, Tulus, Godbless, Fourtwnty, Tipe-X, Denny Caknan, Tony Q, Maliq D’essentials, Fiersa Besari, Pamungkas dan masih banyak musisi top lainnya,” ucap Ralph.
Sejumlah sarana dan prasarana, ujar Ralph, akan ditingkatkan fasilitasnya seperti menjamin kebersihan area JFK dan menyiapkan ratusan toilet.
“Pihak panitia penyelenggara juga bekerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk berusaha meningkatkan keamanan dan kelancaran arus menuju ke area Jakarta Fair Kemayoran,” tuturnya.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Kunjungi kanal-kanal Sonora.id
Motivasi
Fengshui
Tips Bisnis
Kesehatan
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source

Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Publisher – Menulis adalah Bekerja untuk Keabadian
Must read×

Top