banner 728x90

Polresta Jayapura Kota Lakukan Bhakti Sosial Religi di Kampung Kayu Pulau – Lelemuku.com

Giat Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK didampingi Wakasat Lantas Iptu Kasrun, S.H bersama Personel Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota.
Bhakti Sosial Religi yang dilakukan dituangkan dalam bentuk Kerja Bhakti bersama di lingkungan sekitar Gereja dan diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa sembako yang diterima oleh Ibu Pendeta dan Kepala Kampung Kayu Pulau.
Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Ida mengatakan, giat yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76.
“Selain itu agar masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri tanpa adanya batasan-batasan dengan menjadikan Polri sahabat masyarakat,” pungkasnya.
Lebih lanjut kata Kompol Ida, pihaknya melakukan kerja bhakti bersama membersihkan lingkungan atau halaman Gereja, hal tersebut dilakukan pihaknya secara ikhlas dan diakhiri dengan penyerahan sembako berupa Beras, Gula, Kopi dan Teh yang diterima oleh perwakilan dari pihak Kampung Kayu Pulau untuk nantinya didistribusikan kepada para Lansia fan Janda-Janda.
“Kiranya apa yang kami lakukan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama kami Polri dapat terus memupuk tali silaturahmi yang sudah terjalin,” tutupnya. (HumasPolrestaJayapuraKota)

source

Hasil Verval, Anggota Pramuka Jepara Hampir 65 ribu – Suara Merdeka Muria – Suara Merdeka Muria
Hasil Verval, Anggota Pramuka Jepara Hampir 65 ribu – Suara Merdeka Muria – Suara Merdeka Muria
JEPARA,suaramerdeka-muria.com – Kwarcab Jepara melaksanakan kegiatan Verifikasi
Indonesia Paling Banyak Impor Tembaga dari Chili – Databoks
Indonesia Paling Banyak Impor Tembaga dari Chili – Databoks
Katadata Media NetworkIndonesia membukukan impor dengan Chili
Must read×

Top