banner 728x90

Polsek Limbangan Polres Garut Cek TKP Rumah Panggung Yang Hangus Terbakar Di Kecamatan Limbangan Garut – Tribun Tipikor

Garut, tribuntipikor.com
Rumah panggung milik Mak Ici (80) warga kampung ikar RT/RW 02/03, Desa Pasir Waru, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, ludes dilahap si Jago Merah sekitar pukul 17.50 WIB. Rabu Sore (27/7/2022).
Rumah panggung yang terbakar tersebut sudah lama dalam keadaan kosong, Pemiliknya Mak Ici (80) tinggal bersama anaknya tidak jauh dari lokasi kejadian kebakaran.
Mendapatkan laporan adanya kebakaran, Polsek Limbangan Polres Garut langsung melakukan langkah-langkah preventif yakni dengan mendatangi Tkp, membantu memadam kan api, memeriksa saksi-saksi, dan melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan.
” setelah adanya laporan, Kami langsung melakukan olah TKP, dan dari informasi yang didapat dari keterangan para Saksi rumah panggung milik Mak Ici (80) itu sudah lama dalam keadaan kosong, dan diduga api berasal akibat konsleting Listrik.”, ungkap Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut, ditaksir kerugian sekitar Rp.15.000.000 (Lima belas juta rupiah).”,pungkas Uus.
Sementara itu di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Garut Ipda Cahya Priatna membenarkan adanya kejadian kebakaran yang terjadi di wilayah hukum Polsek Limbangan.
” Iya benar telah terjadi kebakaran di wilayah hukum Polsek Limbangan, dengan adanya laporan kepada Kami, namun sudah ditangani dan Sampai saat ini situasi aman kondusif.”, imbuh Cahya.
(Wawan S)






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *





source

Must read×

Top