banner 728x90

Pria 35 Tahun di Pakisaji Nekat Akhiri Hidup Pakai Tali Tambang – MalangTIMES News

JATIMTIMES – Seorang pria di Dusun Segenggeng, Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. Dia gantung diri di lantai 2 rumah pribadinya, Senin (11/7/2022).
Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Diketahui korban bernama Mokhammad Aminulloh (35), yang bekerja di sebuah rental mobil.
“Kejadian tadi sekitar pukul 7.30 WIB. Korban ditemukan di lantai 2 rumahnya,” kata Sutomo kepada awak media.
Fakta di lapangan, Sutomo menjelaskan bahwa korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri dengan tali tambang yang diikat di atas atap gazebo. Bahkan, korban ditemukan saat masih menggantung.
“Jadi jarak kaki korban dengan permukaan gazebo sekitar 0,5 cm, dan jarak kepala dengan atap gazebo sekitar 40 cm,” terang Sutomo.
Saat dilakukan evakuasi dan pemeriksaan korban oleh tim medis Puskesmas Pakisaji dan PMI Kabupaten Malang, ditemukan luka jerat double di bagian leher akibat ikatan tali tambang.
“Juga ditemukan cairan sperma yang keluar dari bagian kemaluan korban yang membekas di celana dalam korban dan darah yang mengalir di kaki korban, serta ditemukan kotoran di bagian dubur korban,” beber Sutomo yang juga menjelaskan bahwa tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
Bersamaan dengan evakuasi, polisi juga menemukan barang bukti berupa satu stel pakaian korban antara lain kaos warna hijau, celana pendek jeans, celana dalam warna hijau, HP Samsung Andorid warna putih, dan seutas tali tampar plastik warna coklat sepanjang 2 meter.
Atas kematian korban, keluarga menerima kematian korban serta tidak berkenan dilakukan autopsi. 
“Pihak keluarga selanjutnya membuat surat pernyataan disaksikan dan ditandatangani oleh keluarga dan kepala desa,” tutup Sutomo.

source

Warga Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang Antusias Ikut Perlombaan Ramaikan HUT RI ke-77 – Pos-Kupang.com
Warga Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang Antusias Ikut Perlombaan Ramaikan HUT RI ke-77 – Pos-Kupang.com
Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray RebonPOS-KUPANG.COM, KUPANG – Warga
Must read×

Top