banner 728x90

PT Dragon Prima Farma Bagi-Bagi Ribuan Minyak Kayu Putih Cineole untuk Warga Semarang – Kompas TV

Penulis : ADV Pasangiklan.com | Editor :

KOMPAS.TV – PT Dragon Prima Farma membagikan ribuan minyak kayu putih untuk masyarakat pada Sabtu (11/6/2022).
Ratusan komunitas Keluarga Sehat Dragon turun langsung ke jalan membagikan ribuan minyak kayu putih untuk warga Semarang.
Acara bagi-bagi minyak kayu putih tersebut dilakukan pada malam hari di Semarang, seperti di daerah wisata Kota Lama, Simpang Lima, Lawang Sewu, Tugu Muda, dan Sam Poo Kong Temple yang merupakan ikon Kota Semarang.
Marketing Manager PT Dragon Prima Farma Astrian Leviniawati menyampaikan pembagian minyak kayu putih tersebut digelar dalam rangka peluncuran produk baru PT Dragon Prima Farma, yaitu minyak kayu putih Cineole Dragon.
Serangkaian acara peluncuran produk baru oleh PT Dragon Prima Farma tersebut mengusung tema “Gak Takut Dinginnya Malam”.
Selain peluncuran produk, serangkaian acara lain berlangsung dari awal Juli hingga akhir tahun 2022, seperti talkshow, kompetisi, dan gerakan tanam sejuta pohon di sekolah-sekolah di Kota Semarang.
Talkshow parenting dengan dokter spesialis anak dan pakar psikologi diadakan 13-14 Juni 2022.
Tema yang diusung adalah “Cara Mengatasi Stres dan Menjaga Kesehatan Mental pada Orang Tua dan Anak”.
PT Dragon Prima Farma memperkenalkan sepuluh rahasia di balik minyak kayu putih Cineole Dragon saat peluncuran produk ke masyarakat.
“Minyak kayu putih Cineole Dragon ini merupakan produk kayu putih yang memiliki 10 rahasia yang bermanfaat bagi kesehatan” ucap Astri.

Sumber : Kompas TV

Powered by



BERITA LAINNYA

source

Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Publisher – Menulis adalah Bekerja untuk Keabadian
Must read×

Top