banner 728x90

Rem Blong, Truk Pengangkut Kayu Milik PT ARM Makan Korban – Waspada Online

Rem Blong, Truk Pengangkut Kayu Milik PT ARM Makan Korban
PANYABUNGAN, Waspada.co.id – Kecelakaan tunggal truk pengangkut kayu terjadi di areal jalan PT Anugrah Rimba Makmur (ARM) KM 01-02, lintas Siulang Aling-Singkuang, Kecamatan Muara Batang Gadis, Mandailing Natal (Madina). Peristiwa naas ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia.
Kejadian itu, Kamis (14/7) lalu. Sebuah truk Nissan TZ tanpa Nomor Polisi milik PT ARM bermuatan kayu balok mengalami rem blong dan menghantam tebing.
Informasi dari kepolisian menyebutkan, truk tersebut dikemudikan oleh Budi Iskandar, Warga Desa Taluk, Kecamatan Natal dan berpenumpang Pardamean Harahap, warga Desa Sikara-kara IV Kecamatan Natal.
Truk ini hendak menuju Singkuang, namun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kondisi jalan sudah menurun dan tiba-tiba truck pun mengalami rem blong, hingga meluncur sebelum pengemudi membanting stirnya ke arah tebing.
“Saat truck meluncur, penumpangnya melompat ke luar dan seketika itu tertimpa balok kayu muatan truck karena rantai pengikatnya putus. Akibat lukanya yang parah, korban meninggal di tempat,” kata Kapolres Madina, AKBP HM Reza CAS melalui Kapolsek Muara Batang Gadis, AKP Sazorro, Jum’at (15/7). Namun supirnya, sebut Sazorro, hanya mengalami luka ringan.
Sementara pihak PT ARM ketika dikonfirmasi belum dapat memberikan keterangan atas kejadian ini. (wol/wang/d1)
Editor AGUS UTAMA
Waspada Online adalah media online pertama di Sumatera Utara yang resmi berdiri pada 11 Januari 1997 bertepatan dengan HUT Harian Waspada ke-50 dengan tujuan utama melengkapi sistem informasi sebagai referensi utama di Medan, Sumatera Utara, dan Aceh.
Follow Us
Waspada Online © 2020 All right reserved.
Waspada Online © 2020 All right reserved.

source

Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
TRIBUN-MEDAN.com – Suasana kemerdekaan di Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Briagdir J
Must read×

Top