banner 728x90

Reuni, Angkatan 1983 FP UNS Serahkan Gazebo ke Kampus – Solopos.com

STORY
Alumni Fakultas Pertanian UNS Solo angkatan 1983 menyerahkan bantuan gazebo kepada FP UNS.
SOLOPOS.COM – Alumni Fakultas Pertanian UNS Solo angkatan 1983 menyerahkan bantuan gazebo kepada pimpinan FP UNS dalam acara reuni di kampus setempat, Sabtu (16/7/2022). (Istimewa/FP UNS)

Solopos.com, SOLO—Alumni Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo angkatan 1983 menyerahkan bantuan gazebo kepada Fakultas Pertanian (FP) UNS. Bantuan gazebo itu diserahkan dalam acara reuni bertajuk FAPERT 83 SAKLAWASE di kampus setempat, Sabtu (16/7).
Reuni dihadiri kurang lebih 90 alumni angkatan 1983 Fakultas Pertanian UNS. Mengusung tagline “Usia hanya Angka” kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian UNS Prof. Samanhudi.
PromosiBayar Rp1 Juta Bawa Pulang Mobil Toyota Baru, Begini Caranya
Wakil Dekan Bidang Perencanaan Kerja Sama Bisnis dan Informasi Fakultas Pertanian UNS Dr. Agung Wibowo mengatakan reuni alumni angkatan 1983 Fakultas Pertanian UNS memberikan warna baru dan inspiratif. Selama ini mayoritas alumni melakukan reuni sekadar berkumpul dan menyanyi.
Baca Juga: ,FP UNS Resmikan Laboratorium Pertanian Terpadu di Jatiyoso Karanganyar

“Dalam reuni tersebut dilakukan penandatangan kerja sama. Para alumni menyampaikan berbagai keberhasilan yang telah diraih dan menawarkan kerja sama dengan almamater, para alumni berbagi pengalaman kepada adik-adik mahasiswa dan diakhiri dengan memberikan bantuan untuk pengembangan institusi,” ujar Agung Wibowo kepada Solopos.com, Sabtu (16/7/2022).
Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Pertanian UNS Prof. Samanhudi menyampaikan prestasi Fakultas Pertanian UNS dan road map pengembangan fakultas. Samanhudi juga meminta para alumni memberikan ide atau gagasan, masukan dan saran dalam perumusan kebijakan pengembangan kampus.
Koordinator Angkatan 1983 Fakultas Pertanian UNS Ir. Hari Prakoso dalam laporannya menyampaikan keinginan alumni secara berkala dan berkelanjutan memberikan kontribusi kepada almamater sebagai bentuk kebanggaan.
Baca Juga: UNS Adakan Aneka Pelatihan di Sentra Pisang Jenawi Karanganyar
Untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan alumni, dalam acara reuni tersebut dibuat jargon “UNS Selalu di Hati”.

Kegiatan reuni kemudian dilanjutkan keliling kampus mulai dari ruang kelas, laboratorium, ruang pimpinan, kantin, hingga lokasi-lokasi lain. Keliling kampus dipandu oleh beberapa mahasiswa yang sedang aktif di kampus saat ini.
Agung Wibowo berharap kegiatan reuni ini diikuti oleh angkatan lainnya sehingga menjadi media yang bagus untuk membangun sinergi kerja sama khususnya di dalam mewujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.
Baca Juga: Rektor UNS: Teknik Sipil Prodi Terbaik Di Indonesia
“Dan juga sebagai media jejaring di dalam membangun kewirausahaan mahasiswa,” harapnya.
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram “Solopos.com Berita Terkini”. Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.
Belum ada jaminan potensi konflik dan pelanggaran hak asasi manusia di Tanah Papua bisa dihentikan setelah pengesahan tiga provinsi baru. Ada kekhawatiran pemekaran justru jadi prakondisi pelanggaran hak asasi manusia pada masa mendatang.

Belum ada jaminan potensi konflik dan pelanggaran hak asasi manusia di Tanah Papua bisa dihentikan setelah pengesahan tiga provinsi baru. Ada kekhawatiran pemekaran justru jadi prakondisi pelanggaran hak asasi manusia pada masa mendatang.
Komnas HAM berharap bisa bertemu istri Kadiv Propam Polri, Irjen Pol. Ferdy Sambo, langsung untuk mengumpulkan keterangan terkait kasus polisi tembak polisi yang menyebabkan Brigadir J meninggal.
Dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-42 Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo, serangkaian acara tentu sudah disiapkan.
Sejarah mencatat pada hari ini, 17 Juli, tepatnya 16 tahun lalu, yakni tahun 2006, terjadi bencana gempa dan tsunami siluman di Pangandaran.
Alumni Fakultas Pertanian UNS Solo angkatan 1983 menyerahkan bantuan gazebo kepada FP UNS.
Teater boneka Den Kisot menyajikan perpaduan budaya Jawa dan Spanyol yang bisa jadi satu-satunya di dunia saat ini. Teater boneka ini menyajikaj kritik untuk kehidupan kontemporer berbasis cerita yang ditulis 500 tahun lalu.
Berbagai peristiwa bersejarah terjadi di berbagai belahan dunia pada 17 Juli.
Pelibatan Komnas Perempuan diperlukan karena saksi kunci dalam kasus yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo itu adalah seorang perempuan, yakni istri Irjen Pol. Ferdy Sambo.
Langkah Kapolri itu dinilai memberi peluang besar bagi transparansi kasus tersebut ke publik.
Namun para karyawan yang menggugat Yusuf Mansur itu kini punya senjata ampuh untuk menjerat dai kondang tersebut. 
Yusuf Mansur berjanji membayar gaji 14 karyawan di perusahaannya itu dengan mencicil mulai 31 Maret 2023.
Penghargaan untuk Kepala Staf TNI AL, Yudo Margono disematkan Menteri Pertahanan Singapura, Ng Eng Hen, di Markas Besar Angkatan Laut Singapura, Singapura, Jumat (15/7/2022).
Ketua Dewan Pembina Garuda Nusantara Academy Prabowo Subianto mencari bibit unggul sepak bola untuk bisa masuk di Piala Dunia di masa mendatang.
Bibi Brigadir Josua, Rohani Simanjuntak menyatakan memori Whatsapp Brigadir Josua kali terakhir aktif pada Jumat pukul 17.05 WIB.
Sehari-hari Brigadir Josua adalah sopir bagi Putri Ferdy Sambo, istri Kadiv Propam Polri. 
Copyright © 2007-2022, Solopos Digital Media – Panduan Informasi & Inspirasi. All rights reserved.

source

Indonesia Paling Banyak Impor Tembaga dari Chili – Databoks
Indonesia Paling Banyak Impor Tembaga dari Chili – Databoks
Katadata Media NetworkIndonesia membukukan impor dengan Chili
Must read×

Top