banner 728x90

Ringkasan Tudum: Semua yang Anda Lewatkan dari Acara Amerika Serikat dan Eropa Kami – About Netflix

Netflix Staff

Hiburan
Selamat datang di Tudum: Acara Penggemar Global Netflix 2022, hari yang menyenangkan penuh dengan berita eksklusif, video yang belum pernah dilihat sebelumnya, trailer, cuplikan, serta wawancara dengan para bintang dan pembuat film terbesar Netflix. Acara virtual gratis ini merupakan penghargaan untuk basis penggemar Netflix dan didedikasikan untuk membagikan berita tentang lebih dari 120 serial, film, acara spesial, dan game terpopuler dari seluruh dunia.
Pukul 11.00 KST (09.00 WIB, 24 September), Tudum dimulai dengan acara menarik dari Korea.
Pukul 11.00 IST (12.30 WIB, 24 September), penggemar akan disuguhi tontonan menarik tentang apa yang akan hadir dari India.
Pukul 10.00 PT (00.00 WIB, 25 September), Tudum dimulai sebagai acara dua bagian dengan Bagian 1 dari Amerika Serikat dan Eropa, dan Bagian 2 pada pukul 11.30 PT (01.30 WIB, 25 September) dari Amerika Latin, termasuk berbagai kejutan dari negara-negara lain. 
Pukul 13.00 JST, 25 September (11.00 WIB, 25 September), bintang-bintang kami dari Jepang akan menutup Tudum dengan perayaan yang didedikasikan untuk hiburan Jepang kami.
Tudum: Acara Penggemar Global Netflix akan dapat disaksikan di berbagai saluran YouTube Netflix di seluruh dunia dalam 29 bahasa berbeda, termasuk YouTube.com/Netflix. Kunjungi situs penggemar resmi Netflix, Tudum.com/event, untuk mendapatkan berita terbaru dari acara ini dan jangan lewatkan informasi yang akan datang di sini.
Pemandu acara Jamie Foxx menyambut penggemar ke panggung Netflix untuk segmen berikutnya dari Tudum: Acara Penggemar Global Netflix dan memulai acara ini dengan memberikan kesempatan kepada rekan pemandu acaranya, Millie Bobby Brown, yang membagikan cuplikan eksklusif Enola Holmes 2.

Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt menunjukkan potret di balik layar Heart of Stone. Bintang utama sekaligus produser, Gal Gadot, memberi tahu penggemar, "Rachel Stone hidup dari adrenalin, ia kecanduan hormon itu."

Luke Newton ("Colin Bridgerton") dan Claudia Jessie ("Eloise Bridgerton”) yang mengecat seluruh kota menjadi merah — hanya perumpamaan — menjawab pertanyaan tentang bagaimana kakak beradik ini “sebenarnya memandang satu sama lain” dan pertanyaan lain tentang karakter Bridgerton mereka, serta kunjungan kejutan dari Nicola Coughlan ("Penelope Featherington") yang menulis skenario Season 3 episode 301, "Out of the Shadows."

Adjoa Andoh ("Lady Danbury") dan Golda Rosheuvel ("Ratu Charlotte") dari Bridgerton memperkenalkan India Amarteifio sebagai “Ratu Charlotte Muda” dan menunjukkan gambar yang belum pernah dilihat sebelumnya dari Queen Charlotte: A Bridgerton Story. Sebagai kejutan Tudum, produser/penulis Shonda Rhimes menyajikan klip dari Queen Charlotte: A Bridgerton Story, yang menampilkan Amarteifio dan Corey Mylchreest sebagai "Raja George Muda" ketika mereka pertama kali bertemu.

Patrick Gibson ("Nikolai Lantsov"), Jack Wolfe ("Wylan Hendricks"), Anna Leong Brophy ("Tamar Kir-Bataar"), Lewis Tan ("Tolya Yul-Bataar"), bersama Ben Barnes ("Jenderal Kirigan/Sang Kelam"), dan Jessie Mei Li ("Alina Starkov") menghadirkan cuplikan Shadow and Bone Season 2 untuk para penggemar.

Teaser The Crown Season 5 memperkenalkan Putri Diana (Elizabeth Debicki) dan Pangeran Charles (Dominic West) untuk pertama kalinya — seperti yang telah kami umumkan, penggemar akhirnya bisa menyaksikan season baru serial ini pada 9 November. Untuk melihat preview serial ini dan banyak lagi, tonton acara Tudum hingga selesai.
Pemandu acara Tudum, Maitreyi Ramakrishnan dari Never Have I Ever, bertemu dengan pemeran Emily in Paris di Paris; Lily Collins ("Emily"), Ashley Park ("Mindy"), Camille Razat ("Camille"), Lucas Bravo ("Gabriel”), Lucien Laviscount ("Alfie”), Bruno Gouery ("Luc"), Samuel Arnold ("Julian"), dan Philippine Leroy-Beaulieu ("Sylvie") siap untuk petualangan Emily yang menegangkan di Season 3.

Dari lokasi syuting The Old Guard 2 di Roma, penggemar menerima salam dari Chiwetel Ejiofor ("Copley"), Kiki Layne ("Nile"), Luca Marinelli ("Nicky"), Marwan Kenzari ("Joe"), dan bintang utama sekaligus produser film ini, Charlize Theron ("Andy").
Jenny Ortega ("Wednesday Addams") menunjukkan untuk pertama kalinya sebuah adegan dari serial yang akan datang, Wednesday.

Melissa Roxburgh ("Michaela Stone") dan Josh Dallas ("Ben Stone") memastikan kehadiran Season 4 Manifest di rumah barunya di Netflix.

Jamie Foxx kembali untuk memperkenalkan para showrunner 3 Body Problem, D.B. Weiss, David Benioff, dan Alexander Woo yang memukau para penggemar dan aktor dengan featurette di balik layar mereka.
Jason Momoa’s ("Flip") meluncur melintasi mimpi semua orang dalam klip nakal Slumberland.

Maitreyi Ramakrishnan (“Devi”), Jaren Lewison ("Ben"), dan Darren Barnet ("Paxton") mengetahui akan ada tokoh baru dalam Never Have I Eversaat Michael Cimino ("Ethan") mengumpulkan kru di lokasi syuting Season 4.

Para bintang The Umbrella Academy, Aidan Gallagher ("Five"), Emmy Raver-Lampman ("Allison"), David Castañeda ("Diego"), Justin H. Min ("Ben"), Tom Hopper ("Luther"), dan Genesis Rodriguez ("Sloane") menunjukkan keseruan mereka di balik layar kepada penggemar melalui video blooper (adegan yang sayang dibuang) baru.

Reese Weatherspoon dan Ashton Kutcher bersiap-siap untuk Hari Valentine mendatang dengan film komedi romantis mereka yang baru, Your Place or Mine.

Guillermo del Toro menunjukkan potret di balik layar dari produksi stop-motion yang digarapnya, Guillermo del Toro's Pinocchio.

Kembali ke panggung Tudum selama preview segmen Amerika Latin dan Spanyol dari acara ini, Noah Centineo mengumumkan judul serial barunya yang akan diluncurkan akhir tahun ini, The Recruit, dan penggemar La Casa de Papel juga melihat cuplikan spesial dari sempalan baru karya Álex Pina,Berlin, yang juga dibintangi Pedro Alonso.
Kid Cudiduduk bersama produser eksekutif Kenya Barris untuk berbicara tentang kisah cinta animasinya yang akan datang, Entergalactic. 

LeBron James memperkenalkan dokumenter baru tentang bola basket Olimpiade, The Redeem Team, menampilkan Dwyane Wade, Pau Gasol, Chris Bosh, dan Carmelo Anthony. Perlu diketahui bahwa video ini mengandung bahasa yang diperuntukkan bagi orang dewasa.

Jennifer Lopez siap beraksi saat The Mother diluncurkan pada pertengahan 2023 dalam teaser baru ini.

You memperkenalkan karakter-karakter baru dengan lokasi barunya di Inggris saat Penn Badgley memberikan gambaran singkat kepada penggemar tentang perubahan-perubahan yang menunggu Joe di Season 4.

Berdasarkan kisah nyata, Naomi Watts (“Nora Brannock”) dan Bobby Cannavale (“Dean Brannock”) menempati rumah baru dan mendapati orang tak dikenal yang terobsesi dengan rumah tersebut — dan para penghuninya — dalam trailer untuk serial terbatas baru, The Watcher.

Selanjutnya di Tudum, anggota pemeran The Witcher: Blood Origin, Sophia Brown ("Éile"), Laurence O'Fuarain ("Fjall"), dan Michelle Yeoh (“Scian”) memperkenalkan prekuel baru The Witcher kami dengan beberapa fakta menyenangkan, mengungkap anggota pemeran baru (Minnie Driver) dan mengumumkan tanggal peluncuran 25 Desember.

Chris Hemsworth ("Tyler Rake") mempersembahkan potret di balik layar tentang pendaratan helikopter di atas kereta dalam produksi Extraction 2 dengan sutradara Sam Hargrave.

Aksi di panggung Tudum terus berlanjut dengan klip eksklusif Season 2 Vikings: Valhalla.

Emily Beecham, Aneurin Barnard, Lucas Lynggaard Tønnesen, Miguel Bernardeau, Andreas Pietschmann, Maciej Musial, dan lainnya mengumumkan tanggal penayangan perdana serial baru yang mencekam,1899.

Kembali ke panggung Tudum, pemandu acara Jamie Foxx memperkenalkan filmnya yang berikutnya, They Cloned Tyrone, sebuah film "misteri yang meresahkan". Di film ini, Foxx beradu akting dengan John Boyega dan Teyonah Parris. Perlu diketahui bahwa video ini mengandung bahasa yang diperuntukkan bagi orang dewasa.

Henry Cavill ("Geralt") menyemarakkan panggung Tudum selanjutnya, menampilkan segmen di balik layar dariThe Witcherbersama Freya Allan ("Ciri") dan Anya Chalotra ("Yennefer").

Omar Sy kembali dalam teaserLupin Bagian 3.

Anggota pemeran Squid Game, Oh Young-soo ("Oh Il-nam"), Lee Jung-jae ("Seong Gi-hun"), Park Hae-soo ("Cho Sang-woo"), Anupam Tripathi (“Abdul Ali”), dan penulis/sutradara Hwang Dong-hyuk kembali bergabung ke panggung Tudum dan menghadirkan klip yang belum pernah dirilis sebelumnya dari Season 1.

Penggemar juga menyaksikan sampel segmen Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2 dari Korea. Pastikan Anda menonton seluruh acara Tudum di YouTube untuk melihat video lengkapnya.
Pemandu acara Jamie Foxx memberi kabar terbaru tentang game seluler Netflix, termasuk edisi baru game sensasional dunia, OXENFREE: Netflix Edition, yang sekarang tersedia dalam lebih dari 30 bahasa — tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi. Game-game lain yang juga akan segera hadir adalah Desta: The Memories Between, SpongeBob Squarepants Get Cooking!, Compass Point: West, Stranger Things: Puzzle Games, Nailed It Baking Bash, Narcos: Cartel Wars Unlimited, Kentucky Route Zero, dan Triviaverse.

James Marsden ("Steve Woods/Ben Woods") berbagi cuplikan season terakhir Dead to Me. Perlu diketahui bahwa video ini mengandung bahasa yang diperuntukkan bagi orang dewasa.

Bintang berikutnya yang melangkah di panggung Tudum adalah Maite Perroni, menunjukkan preview segmen Amerika Latin dan Spanyol dari acara ini, termasuk cuplikan-cuplikan Elite, Belascoarán, A través del mar, Tríada, Matrilmillas, La Firma, Carga Máxima, El Amor Después Del Amor, Depois Do Universo, El Reino, Casamento às Cegas, El Elegido, dan Ardiente Paciencia.
Tobie Donovan ("Isaac") dari Heartstopper mengungkap gambar profil anggota Heartstopper yang baru. Membuat jantung berhenti berdetak.

Sutradara Rian Johnson menunjukkan teaser baru Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Anggota pemeran Outer Banks, Chase Stokes, Madelyn Cline, Madison Bailey, Jonathan Daviss, Rudy Pankow, Drew Starkey, dan Carlacia Grant siap untuk Season 3 dalam teaser ini.

The School for Good and Evil bersiap untuk semester baru saat Kerry Washington ("Professor Dovey") dan Charlize Theron ("Lady Lesso") menyambut siswa baru Sophia Anne Caruso ("Sophie") dan Sofia Wylie ("Agatha")ke sekolah mereka dalam cuplikan yang diperpanjang ini.

Pemandu acara Tudum, Millie Bobby Brown, menutup acara dengan menampilkan rekan-rekan aktornya dalam Stranger Things, Finn Wolfhard, Caleb McLaughlin, Sadie Sink, Priah Ferguson, Gaten Matarazzo, Joe Keery, Joseph Quinn, dan David Harbour sekali lagi untuk mengikuti serangkaian tanya jawab trivia terakhir dan menyajikan beberapa outtake Season 4 untuk menutup segmen dari acara hari ini.

Netflix menggunakan cookie dan teknologi serupa di situs web ini untuk mengumpulkan informasi tentang aktivitas penelusuranmu yang kemudian kami gunakan untuk menganalisis bagaimana kamu menggunakan situs web ini.
Netflix menggunakan cookie esensial, performa, dan fungsi. Mengapa?. Kamu dapat mengubah preferensi cookie-mu.

source

Must read×

Top