banner 728x90

Saking Totalitasnya, Ini 7 Potret Onadio Leonardo Saat Manggung Nekat Naik Pembatas dan Jatuhkan Diri ke Penonton – Tuai Beragam Komentar – Kapanlagi.com – KapanLagi.com

Kapanlagi.com – Aksi Onadio Leonardo saat manggung baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, penyanyi yang akrab disapa Onad tersebut nekat naik ke pembatas besi hingga menjatuhkan diri ke penonton.
Dalam video yang beredar di media sosial sejumlah penonton tampak merekam aksi Onad ketika manggung. Di mana diketahui kalau baru-baru ini Onadio Leonardo turut tampil dalam sebuah konser bertajuk HEYFEST! 2022.
Onadio Leonardo bahkan tampil sangat totalitas ketika manggung sampai menghampiri kerumunan penonton. Sontak aksi Onad ini langsung mendapat berbagai komentar dari warganet. Bahkan salah seorang warganet menyebut aksinya tersebut cukup rusuh. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

(credit: /tiktok.com/hvnicedhey)
Seperti disinggung pada ulasan sebelumnya, Onadio Leonardo belum lama ini turut tampil dalam konser musik yang digelar pada akhir Juli 2022. Dalam konser tersebut Onad membawakan sejumlah lagu untuk menghibur para penonton.
Dalam konser tersebut Onad mengenakan busana bergaya formal dengan kombinasi gaya uniknya. Seperti inilah penampilan Onad ketika manggung dalam konser musik.

(credit: /tiktok.com/hvnicedhey)
Usai keluar dari band Killing Me Inside yang telah membesarkan namanya, Onad juga masih aktif berkarir di dunia musik. Salah satunya dalam potret ini ketika Onad tampil dalam konser musik dengan sangat totalitas.
Usai penampilannya di atas panggung, Onad langsung menghampiri kerumunan penonton. Bahkan saking totalitasnya, penyanyi berusia 32 tahun ini tampil sangat energik di atas pembatas besi yang perbatasan langsung dengan kerumunan penonton.
Advertisement

(credit: /tiktok.com/hvnicedhey)
Video berdurasi singkat diunggah oleh salah seorang penonton yang kala itu hadir menyaksikan konser Onadio Leonardo. Inilah salah satu momen ketika Onad sampai nekat naik pembatas besi yang memisahkan panggung dan penonton. Sambil menyanyikan lagu yang dibawakannya, Onad sesekali menunjukkan aksinya mengikuti alunan musik.

(credit: /tiktok.com/hvnicedhey)
Melihat aksi Onad tersebut, sejumlah petugas tampak menjaga dari berbagai sisi. Termasuk berusaha menjaga Onad tetap seimbang saat berdiri di atas pembatas besi. Seperti inilah ketika para petugas berusaha menjaga bahkan sempat akan menghadang aksi Onad yang nekat naik pembatas besi.
Advertisement

(credit: /tiktok.com/hvnicedhey)
Nekat naik di atas pembatas besi, Onadio Leonardo bahkan sempat jatuh dua kali. Pada aksinya yang pertama Onad terlihat naik pembatas besi sisi kiri yang kemudian memulai lagi aksi keduanya naik di atas pembatas besi sisi kanan namun lagi-lagi sempat jatuh. Walaupun jatuh sikap sigap petugas berhasil melindungi Onad yang tetap energik membawakan lagu bergenre rock tersebut.

(credit: /tiktok.com/hvnicedhey)
Lagu bergenre rock tersebut membuat dirinya juga ikut terbawa suasana untuk melakukan moshing. Moshing merupakan istilah untuk menunjukkan suatu gerakan yang ditunjukkan sebagai cara mengekspresikan diri terhadap musik yang didengarkan.
Seperti lagu yang dibawakan Onad dengan genre rock yang membuatnya bahkan nekat menjatuhkan diri di antara kerumunan penonton. Aksi Onad ini bahkan membuat sejumlah orang bahkan petugas keamanan terkejut dan langsung menghampirinya.
Advertisement

(credit: /tiktok.com/hvnicedhey)
Melihat aksi Onad, sejumlah warganet tampak memberikan berbagai komentarnya. Mulai dari respons negatif hingga positif terlihat membanjiri postingan yang menunjukkan ketika Onad manggung belum lama ini.
Bahkan sejumlah netizen menyebut aksi Onad cukup rusuh dan menyusahkan petugas. Akun media sosial pribadinya bahkan langsung diserbu netizen yang berbondong-bondong turut mengomentari video viral saat Onad manggung bahkan menjatuhkan dirinya.
Itulah potret Onadio Leonardo saat manggung bahkan nekat naik pembatas besi dan menjatuhkan diri di antara kerumunan penonton. Gimana menurut kalian KLovers?
(kpl/gen/nlw)

source

Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
Momen HUT RI, Air Mata Rosti Simanjuntak Menetes di Kayu Salib Brigadir J: Gak Kuat Mamak Nak – Tribun Medan
TRIBUN-MEDAN.com – Suasana kemerdekaan di Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Briagdir J
Must read×

Top