banner 728x90

Slurpp! Kopi Makin Sehat dan Nikmat dengan Tambahan 5 Rempah Ini – detikFood

ADVERTISEMENT
Kopi bisa dikreasikan menjadi lebih nikmat dengan tambahan bahan-bahan lain. Seperti 5 rempah ini yang akan membuat pengalaman ngopi kamu semakin menarik!
Kopi menjadi minuman populer pembangkit tenaga di pagi hari. Kopi enak ditambahkan berbagai macam bahan, baik sebagai campuran atau topping.
Misalnya pemanis berupa sirup karamel, vanilla, atau topping seperti whipped cream. Tak hanya itu, kopi juga bisa dibuat lebih menarik dengan tambahan rempah.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Kabar baiknya, kopi dengan campuran rempah bukan hanya membuat pengalaman kopi semakin nikmat. Tetapi kopi rempah juga memiliki manfaat yang luar biasa pada kesehatan tubuh.
Kayu manis menjadi rempah-rempah yang paling sering ditambahkan ke dalam kopi. Rasanya yang pedas manis membuat kopi menjadi semakin lezat.
Selain itu, kayu manis juga memiliki manfaat sehat. Kandungan antioksidan yang tinggi pada kayu manis dianggap bisa menambah energi sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Beberapa jenis kayu manis bisa ditambah ke dalam kopi. Seperti stik kayu manis yang bisa dijadikan pengaduk sekaligus penambah rasa yang luar biasa. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan bubuk kayu manis di atas kopi.
Jahe juga tak kalah bagus khasiatnya. Biasanya jahe ditambahkan ke dalam campuran teh, tetapi ternyata jahe juga bisa ditambah ke dalam campuran kopi.
Jahe memiliki manfaat untuk meredakan mual. Tampaknya jahe juga bekerja untuk membantu menurunkan kolesterol.
Mencampurkan kopi dengan jahe bisa menjadi pilihan yang tepat karena keduanya memiliki efek positif bagi tubuh. Cara terbaik untuk menambahkan rempah pedas ini yaitu dengan menaburkan bubuk jahe murni ke dalam secangkir kopi.
Parutan jahe dalam kopi juga bisa menciptakan rasa yang berempah yang lebih enak, serta berpotensi memiliki lebih banyak manfaat sehat.
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

source

Must read×

Top