banner 728x90

Tak Hanya Rumah, Bahar Juga Kehilangan Motor, Uang Hingga Puluhan Karung Gabah – Pijar News – Cerdas Mencerahkan

BARRU, PIJARNEWS.COM–Rumah panggung milik Bahar (55), warga Sepe’e, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, terbakar Selasa (12/7/2022) malam. Peristiwa itu bahkan menghebohkan warga setempat, juga ramai diperbincangkan di media sosial.
Pantauan Pijarnews.com, Rabu (13/7/2022) pasca kebakaran, kondisi rumah Bahar rata dengan tanah. Yang tersisa hanya tangga rumah panggung yang terbuat dari keramik, tetangga dan kerabat korban juga tampak mengais dengan mencari barang yang sekiranya bisa diselamatkan.
Bahar, korban kebakaran menceritakan, kejadiannya sekira pukul 19.15 Wita, api tetiba muncul akibat korsleting listrik, kemudian merembet kekamar, dan semakin besar sehingga seisi rumahnya ludes. Bahar dan 3 keluarga lainnya selamat dari kejadian tersebut.
“Sekarang saya dan keluarga sedang mencari sisa barang kami yang masih bisa kami pakai, Terutama emas anak saya 15 Gram,”ucapnya
Rahmat, Lurah Sepe’e membenarkan kejadian tersebut saat di temui Pijarnews.com di kantor Lurah Sepe’e ia mengatakan api begitu cepat merambat, sekira 20 menit rumah habis terbakar. Pada saat kejadian kata Rahmat mobil pemadam kebakaran sempat terhalang masuk di lokasi kejadian.
“Saat ini korban benar-benar butuh uluran tangan, dari berbagai pihak,” tutupnya
Diketahui akibat Kejadian tersebut kerugian korban diperkirakan mencapai Rp.300.000.000,- (Tiga ratus juta rupiah). Selain rumah dan perabotan, 1 Unit motor dan uang Rp 15.000.000 (Lima belas juta rupiah ) ikut terbakar, selain itu adapula Emas 15 Gram, 1 buah Mesin jahit, 20 Karung gabah dan Surat surat penting lainnya.
Penulis : Reski Nanang
Terverifikasi Administrasi dan Faktual Oleh Dewan Pers
©2016 – 2022. Hak Cipta oleh PT. Pijar Media Global
©2016 – 2022. Hak Cipta oleh PT. Pijar Media Global
Login to your account below




Please enter your username or email address to reset your password.



source

Fortuner `Sultan`, Spion Mobil Disiksa Angkut Balok Kayu – Dream.co.id
Fortuner `Sultan`, Spion Mobil Disiksa Angkut Balok Kayu – Dream.co.id
Toyota Fortuner Angkut Kayu. (Source: Instagram @makassar_info)
Tata Cara dan Aturan Pemasangan Bendera Merah Putih yang Benar – Popmama.com
Tata Cara dan Aturan Pemasangan Bendera Merah Putih yang Benar – Popmama.com
Pemasangan bendera merah putih ternyata memiliki aturannya,
Must read×

Top