banner 728x90

Tak Kenal Lelah, Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif Tengah Malam Datangi Rumah Tak Layak Huni: Saya Segera Perbaiki! – pedomanrakyat

Jumat, 29 Juli 2022 00:26
Pedomanrakyat.com, Sidrap – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif kembali mengunjungi rumah warga tak layak huni di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulsel.
Kunjungan yang dilakukan Legislator Fraksi NasDem Sulsel kali ini bukan di siang hari. Namun, malam hari saat kebanyakan orang telah beristrahat.
Telihat, dengan mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dipadukan sarung. Sekretaris Partai NasDem Sulsel ini berjalan kerumah warga.
Baca Juga :
Pemilik rumah yang dikunjungi bernama Nasir, tinggal di daerah Bila Riawa, Kecamatan Duapitue, Sidrap. Berkerja sehari-hri sebagai penjahit dan penjual bensin eceran.
Dari pantauan, kondisi rumah Nasir memang sangat memprihatinkan, rumah panggung tang berdinding kayu ini sudah terlihat rapuh dan sengnya bocor.
Bahkan tampak dari depan, rumah dari Nasir ini untuk menutup dinding depan yang sudah bocor, maka dilapisi dengan spanduk yang juga sudah tidak baru lagi.
“Segera saya kerjakan rumah ta biar lebih layak untuk ditempati, untuk usaha serta tempat tidur yang nyaman,” tegas Syahar akronim namanya, Kamis (28/7/2022).
 Komentar
Copyright © 2022 SuryaLoe – pedomanrakyat All Rights Reserved

source

Must read×

Top