banner 728x90

Tim Sepakbola GB FC Bogor, Adakan Laga Persahabatan Tim Sepakbola Gazebo FC – Telusur Kabar Patroli – 86News

CIAMIS, 86News.co – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar sesama pemain sepakbola, Tim Sepakbola GB FC Bogor, adakan laga persahabatan Tim Sepakbola Gazebo FC, Pamarican, Ciamis.
Laga Sepak Bola persahabatan ini digelar di Lapangan Sawangan, Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (30/06/2019) sore kemarin.
Koordinator Gazebo FC, Deni Herdiansyah, yang dikenal dengan sapaan akrabnya Abah, mengatakan bahwa pertandingan Sepak Bola ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi, dan kekeluargaan antar Tim Sepak Bola, sekaligus juga untuk menimba ilmu, wawasan, serta teknik bermain Sepak Bola yang baik, khususnya dari para Pemain Sepak Bola dari Bogor, agar bisa diterapkan oleh para Pemain Sepak Bola yang ada didaerah, khususnya Pemain dari Gazebo FC.

“Pertandingan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi, dan mempererat tali kekeluargaan antar Pemain dari Tim Gazebo FC, dengan para Pemain dari GB FC Bogor,” ungkapnya.
Deni, berharap dengan digelarnya laga persahabatan tersebut, akan semakin mengeratkan hubungan Persepakbola diwilayah Kabupaten Ciamis, dengan Persepakbola diwilayah Bogor.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya pertandingan persahabatan ini akan semakin mengeratkan hubungan tali silaturahim dan kekeluargaan kita,” Harapnya
Untuk diketahui, dalam pertandingan tersebut Tim Sepakbola Gazebo FC, unggul dari Tim Sepak Bola GB FC Bogor, dengan Skor 4-3. Sedangkan untuk pertandingan pertama antara The Young (Gazebo FC Junior), dengan GB FC Bogor, dengan Skor 3-4.
Kontributor : BQ
Editor : Korwil Jabar 86News.co
 

Selamat Memperingati HUT Bhayangkara ke 73/2019
Bersama Rakyat Polri Kuat, Hebat, Profesional
Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian
Segenap Pimpinan Redaksi Dan Wartawan
Media Online 86News.co
Mengucapkan
Dirgahayu
BHAYANGKARA KE 73
1 Juli 2019
‚ÄúDengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *






Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source

Warga Dusun Benaran Ditemukan Tewas di Ladang, Posisi Tercekik Kayu – iNews.id
Warga Dusun Benaran Ditemukan Tewas di Ladang, Posisi Tercekik Kayu – iNews.id
GUNUNGKIDUL, iNews.id– Warga Dusun Banaran VII Kalurahan
Must read×

Top