banner 728x90

Tips Duo Musik Suara Kayu Tetap Kompak dan Solid, Ini Kuncinya – Celebrities.id

JAKARTA, celebrities.id – Duo musik pop-folk asal Jakarta, Suara Kayu baru-baru ini merilis single terbaru Tak Perlu Ada Senja dengan menggandeng penyanyi Fiersa Besari. 
Kekompakan Suara Kayu dalam menghadirkan lagu-lagu yang enak didengar memang selalu berhasil menghipnotis para penggemarnya. Menurut Ingrid Tamara ketika bekerja sama dengan Dewangga Elsandro di grup musik mereka Suara Kayu selalu mengedepankan profesionalitas. 
Ingrid pun mengakui ketika menciptakan sebuah lagu dirinya selalu menghargai setiap pendapat atau ide yang dikeluarkan oleh Dewangga begitu juga sebaliknya. 
“Kalau soal musik ada part masing-masing aku menghargai Angga kasih ide begitu pun dengan Angga juga yang mengharagai ide aku, malah cekcoknya diluar masalah-masalah ngga penting. Kalau masalah musik kita profesional kita,” kata Ingrid Tamara di Live Instagram @celebritiesdotid, Rabu (27/7/2022). 
Dewangga mengungkapkan kunci Suara Kayu tetap kompak adalah yang terpenting membangun komunikasi yang baik antar dirinya dengan Ingris. Baginya hal tersebut sangat membantu mereka menghindari terjadinya adanya kesalahpahaman yang merusak chemistry mereka. 
“Kalau kita selalu komunikasi dalam hal apapun contohnya aku kalau ada rasa ngga enak sama Ingrid pasti bilang ke dia,” tutur Dewangga Elsandro. 

source

Must read×

Top