banner 728x90

Viral Video di Banjarbaru Seorang Pria Pukul Temannya dengan Kayu – Radar Banjarmasin

 Rekaman tangkapan video di kamera pengintai (CCTV) di salah satu retail modern di wilayah Kota Banjarbaru viral tersebar. Terekam, aksi penganiayaan seorang pria misterius kepada karyawan.
Dari sejumlah informasi terhimpun, lokasi retail modern ini bertempat di wilayah Jl HM Cokrokusomo Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan, Banjarbaru.
Jika diamati, pria misterius yang mengenakan jaket warna hitam dan helm ini menenteng sebatang kayu. Ia terekam masuk ke bagian gudang dan mencari seorang pria.
Seusai ketemu sosok yang dicarinya, tanpa pikir panjang, pria misterius ini segera menyerang. Menggunakan kayu yang telah disiapkannya, ia memukuli si pria.
Tanpa bisa melakukan perlawanan lebih, pria yang dipukul tampak hanya bisa menangkis pukulan tersebut dengan menggunakan kardus. Tak berselang lama, pria misterius ini segera kabur meninggalkan lokasi.
Kejadian ini sendiri sudah ditangani pihak kepolisian. Yang mana, diketahui bahwa korban penganiayaan ini memang merupakan karyawan toko retail modern tersebut. Inisial MZ, masih berusia 22 tahun. 
Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusuma melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Endris Ary Dinindra memastikan telah meringkus sosok pria misterius tersebut.
“Benar, pelaku sudah kita amankan. Inisialnya ABK (23), ia mantan karyawan toko tersebut. Ia sebelumnya juga rekan kerja dari korban,” katanya kemarin (28/7).
Secara kronologis, korban kata Endris mulanya tengah bekerja memeriksa bagian gudang. Tak ada janji ataupun kabar sebelumnya, pelaku tiba-tiba menerobos masuk ke bagian gudang.
Di gudang inilah, pelaku menganiaya korban dengan sebatang kayu. “Korban dipukul dengan kayu di bagian leher sebelah kiri, tangan, serta punggung di bagian kiri,” katanya.
Akibatnya, korban diketahui mengalami memar di leher sebelah kiri dan memar di punggung sebelah kiri serta luka di siku tangan sebelah kiri. Korban juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjarbaru. 
Lantas apa motifnya? Menurut keterangan pelaku kepada polisi, ia nekat melakukan tindakan penganiayaan dikarenakan rasa dendam kepada korban.
“Jadi, beberapa waktu sebelumnya, pelaku ini dikeluarkan dari tempat ia bekerja. Alasannya karena dianggap melakukan pelanggaran. Nah, pelaku curiga jika penyebab ia dikeluarkan karena ulah korban,” bebernya.
Dengan dasar itulah, pelaku yang kondisinya sedang kalut pasca dipecat langsung dendam dengan korban. Akhirnya, tanpa pikir panjang, ia berniat menyerang korban.
“Kejadian ini terjadi Senin (25/7) sekitar pukul 15.00 WITA. Usai ada laporan, tim segera melakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku berhasil diamankan di kediamannya di wilayah Trikora Banjarbaru pada Rabu (27/7) dini hari,” tegasnya.
Pelaku beserta barang bukti tegas Endris sudah diamankan di Mapolres Banjarbaru. Atas perbuatannya, pelaku disangkakan terancam Pasal 351 tentang penganiayaan. (rvn/ij/bin)

source

Must read×

Top