banner 728x90

Wanita Ini Tunjukkan Rumah Kayu Sederhana, Saat Dibuka Bikin Tercengang – Yoursay

Setiap orang pasti memiliki rumah impian masing-masing. Seseorang biasanya akan membuat rumah senyaman mungkin untuk tempat tinggalnya.
Bicara soal itu, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan rumah kayu sederhana tampak luar tetapi estetik di dalamnya. Penampakan rumah kayu tersebut diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram memomedsos. 
“Anti dari kesyirikan orang dan kemalingan,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Senin (25/7/2022). 
Rekaman video awalnya memperlihatkan penampakan luar sebuah rumah yang dibangun dengan dinding kayu. Rumah kayu ini berbentuk memanjang ke belakang. 
Rumah kayunya jika dilihat dari luar tampak sederhana. Kayu yang menjadi dinding rumah itu terlihat tua tidak dilapisi cat sama sekali. 
Namun, siapa sangka jika bagian dalam rumah penampakannya membuat tercengang lantaran berbanding terbalik dari bagian luar. Bagian dalam rumah kayu tersebut tampak estetik dan mewah. 
Cat dinding berwarna abu-abu muda. Sementara plafon dan lantai bagian dalam rumah diwarna putih.
Begitu dengan perabotannya yang didominasi pula dengan warna putih. Pada bagian ruang tamu terlihat sofa model kekinian berwarna abu-abu. 
Kipas angin besar diletakkan di ruang tamu. Dinding ruang tamu dihiasi dengan panjangan estetik berupa gambar dan tulisan. 
Gorden yang dipasang di jendela ruang tamu berwarna putih dengan motif. Ruang tengah dari rumah ini diisi dengan meja laci berwarna putih. 
Kulkas dan penanak nasi elektrik ditaruh di dekat meja laci. Tak lupa pula diletakkan beberapa hiasan di dinding ruang tengahnya. 
Bagian kamar tidur tidak kalah estetik dan mewah juga. Penampakan rumah kayu sederhana di luar tetapi estetik dan mewah di dalam menarik perhatian warganet. 
Kolom komentar unggahan video penampakan rumah tersebut menuai berbagai tanggapan dari warganet. 
“Keren banget tapi jadi enggak ada ventilasinya,” komentar salah satu warganet. 
“Bagus tapi sirkulasi udara enggak ada. Bukaan jendela ditutup semua. Itu depan pintu pasti ramai kalau listrik mati,” imbuh yang lain.
“Definisi jangan lihat dari luarnya,” kata lainnya. 
“Merendah untuk meroket,” ujar yang lain.
“Tapi dengan seperti ini ya jadi banyak yang tahu. Jadi incaran malah,  incaran untuk nyari utangan,” tanggapan warganet lainnya dengan emoji tertawa.
Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

source

Must read×

Top