banner 728x90

Warga Kayu Putih Pulogadung Waswas Usai Kejadian Begal, Minta Ini ke Polisi – Wartakota

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA TIMUR – Usai kejadian pembegalan sepeda motor yang menyerang satu orang tukang ayam dengan inisial R di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (29/7/2022) mengakibatkan warga sekitar menjadi khawatir.
Hal itu diungkapkan Fatih, lelaki yang ditemui awak media sedang mengenakan topi itu menjelaskan dirinya khawatir, mengingat waktu jam kerjanya hingga larut malam.
“Jadi waswas aja kalau kita ada kerjaan, pulang malem nih lewat jalan sepi kayak gitu, ya ngeri juga,” kata Fatih, Minggu (31/7/2022).
Ditambahnya, wilayah Pulogadung juga dirasanya kerap terjadi pembegalan, dan wilayah tersebut juga dinilai kurang rutin terdapat patroli dari jajaran kepolisian.
“Saya kadang sering lewat situ, jalanannya sepi, kurang ada penjagaan di daerah situ lah,” lugasnya.
Di akhir pernyataannya, ia berharap kedepannya jajaran kepolisian bisa melakukan patroli rutin untuk antisipasi kejadian serupa.
“Untuk pak polisi tolong untuk lebih rutin lagi untuk patroli malamnya ya, karena untuk keamanan masyarakat juga,” tutupnya.
Diketahui sebelumnya, sempat ramai di media sosial Instagram perihal rekaman video CCTV yang memperlihatkan satu orang pengendara sepeda motor yang dibegal di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur.
Video rekaman teresebut terlihat diunggah oleh akun Instagram @info_jakartatimur, yang dijelaskan kejadiannya tepat pada Jumat (29/7/2022) sekira pukul 03.00 WIB dinihari.
Dalam kejadian tersebut, sepeda motor korban raib diambil secara paksa oleh para begal yang berjumlah total empat orang.

source

Tata Cara dan Aturan Pemasangan Bendera Merah Putih yang Benar – Popmama.com
Tata Cara dan Aturan Pemasangan Bendera Merah Putih yang Benar – Popmama.com
Pemasangan bendera merah putih ternyata memiliki aturannya,
Must read×

Top