banner 728x90

Wow! 6 Artis Ini Dikasih Uang Bulanan Fantastis dari Suami – POPBELA.com

CHANNELS
You can search everything in here.
Find article fashion, beauty,
relationship and lifestyle.
Ooops…
We don’t find anything to match your keyword.
Please try another one.
Jatah bulanannya ada yang sampai miliaran rupiah
Harta kekayaan artis-artis Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Tak jarang, mereka memamerkan kekayaannya melalui media sosial, khususnya pada konten video YouTube.
Selain hunian yang mewah, barang-barang bermerek, dan mobil mahal yang dimiliki, deretan artis ini ternyata juga mendapatkan jatah uang bulanan yang fantastis dari suaminya. Penasaran siapa saja artis dengan jatah bulanan paling tinggi? Berikut ulasannya!
Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini sudah jarang muncul di pertelevisian Tanah Air. Bagaimana tidak, kabarnya artis yang berjuluk Princess Syahrini ini mendapat jatah bulanan 3 kali lipat dari honornya saat menjadi penyanyi.
Di sisi lain, usut punya usut Syahrini ternyata pernah mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan Rp1 miliar dalam sebulan saat masih aktif menyanyi dari panggung ke panggung. Benarkah jatah bulanan Syahrini mencapai Rp3 miliar? Hingga saat ini, Syahrini tak pernah menyebutkan nominal pasti uang bulanan yang diterimanya dari Reino.
Ussy Sulistiawaty menjadi artis selanjutnya yang mendapatkan jatah bulanan tinggi. Ussy dikabarkan mendapat jatah uang bulanan sebesar Rp200 juta. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang suami, Andhika Pratama.
Namun, uang tersebut tentu saja bukan untuk kepentingan pribadi. Andhika mengungkapkan banyak hal yang harus dikelola oleh Ussy, mulai dari cicilan rumah hingga biaya sekolah anak.
Bahkan, total untuk pengeluaran rumah tangga dua pasangan selebriti dengan 5 anak ini kabarnya mencapai angka Rp450 juta per bulan.
Akhir-akhir ini, pernikahan Nathalie Holscher dan komedian Sule tengah berada di ujung perpisahan. Diketahui, Nathalie menggugat cerai Sule dan sudah meninggalkan rumah sang komedian yang memiliki 37 karyawan itu.
Dalam suatu wawancara dengan Ussy Sulistiawaty, Nathalie buka-bukaan mengungkapkan pengeluaran bulanannya. Dengan jumlah karyawan yang mencapai 40 orang itu, Nathalie mengaku pengeluarannya mencapai Rp150 juta per bulan. 
Nathalie memang tak mengungkapkan nominal uang bulanannya secara pasti. Namun, banyak warganet yang berspekulasi jika uang bulanan Nathalie dapat mencapai lebih dari Rp200 juta.
Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina dapat menghabiskan uang sampai Rp1 miliar setiap bulannya. Namun, hal ini tentu saja langsung dibantah oleh Nagita Slavina.
Ibu dari dua orang anak itu mengaku bahwa uang bulanannya tidak memiliki jumlah yang pasti. Nominalnya pun tidak sampai menyentuh angka yang sebelumnya disebutkan Raffi.
Di kesempatan lain, Raffi mengungkapkan jumlah uang bulanan Nagita sebesar Rp200 juta. Hal ini dibagi menjadi Rp50 juta uang tunai dan 3 kartu kredit dengan limit masing-masing Rp50 juta.
Meski diberi jatah bulanan yang cukup tinggi, Nagita diketahui tak pernah menghabiskannya.
Artis selanjutnya yang mendapat uang bulanan yang tinggi adalah Sarwendah. Hal ini pernah diungkapkan secara langsung oleh sang suami, Ruben Onsu. Ruben menyebutkan bahwa Sarwendah harus mengelola uang Rp40 juta setiap bulannya untuk kebutuhan rumah tangga.
Namun, karena harga kebutuhan pokok yang terus melonjak naik, jumlah uang bulanan ini pun tentu akan ikut meningkat dari tahun ke tahun. Di tahun 2021, saat disebutkan uang bulanan Sarwendah menyentuh nominal Rp150 juta, Ruben tidak memberikan tanggapan lebih. Dia hanya tertawa, tidak membantah ataupun membenarkan.
Suami dari Nia Ramadhani adalah Anindra Ardiansyah Bakrie, seorang pengusaha dan salah satu orang terkaya di Indonesia. Saat ini, Nia sudah jarang terlihat wara-wiri di layar kaca Indonesia karena memilih untuk menjadi ibu rumah tangga biasa.
Meski demikian, Nia diketahui mendapat jatah bulanan yang tinggi. Walau tak menyebutkan nominal pastinya, Nia mengaku uang bulanan dari sang suami jauh lebih besar dari penghasilannya sebagai seorang artis.
Berani mematahkan bias dan stigma di usia muda
© 2022 Popbela.com by IDN Media
Follow Us:

source

Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Empat Rumah di Mubar Hangus Dilalap si Jago Merah – Nawala Media
Publisher – Menulis adalah Bekerja untuk Keabadian
Must read×

Top